Rayakan HUT ke-3 PUBG Mobile, Hundred Rhythms Hadir di Update Versi 1.3

Sabtu, 13 Maret 2021 - 06:30 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-3 PUBG Mobile, Hundred Rhythms Hadir di Update Versi 1.3
Pembaruan konten versi 1.3 memperkenalkan festival musik elektronik dalam game sebagai perayaan HUT PUBG Mobile ke-3. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merayakan HUT ke-3 PUBG Mobile yang akan jatuh pada 21 Maret, pembaruan baru telah diluncurkan dalam game . Termasuk gameplay bertema musik, senjata baru, kendaraan, chapter baru pada Metro Royale, serta konten perayaan yang lebih meriah.

Sekarang, pemain dapat menikmati musik dan chicken dinners pada pembaruan konten PUBG Mobile versi 1.3, yang telah tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play. Pembaruan konten versi 1.3 ini, memperkenalkan festival musik elektronik dalam game sebagai perayaan HUT PUBG Mobile ke-3.

Dalam versi ini, pemain dapat masuk ke mode permainan bertema musik "Hundred Rhythms" pada peta Erangel. Saat pemain masuk ke varian baru, mereka akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga special armbands di Spawn Island, yang memiliki kekuatan yang unik.

Armbands masing-masing menawarkan satu kemampuan aktif, serta dapat ditingkatkan dengan dua kemampuan pasif dengan cara mengumpulkan kaset (cassettes) di seluruh peta.

Ketiga skill armband “Hundred Rhythms” tersebut adalah Guardian Armband, Recon Knight Armband, dan Survivor Armband dengan deskripsi sebagai berikut:

Guardian Armband
Music Barrier (aktif) - Skill ini mengaktifkan perangkat yang menghasilkan penghalang semi-transparan untuk mengurangi damage dari tembakan musuh.

Music Conversion (pasif) - Skill ini mengaktifkan fitur interaktif dari generator penghalang. Pemain dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan penghalang dan memulihkan Energi tim dalam jangkauan.

Pop Metal (pasif) - Pemain dan tim telah mengurangi waktu reload di dalam penghalang.

Recon Knight Armband
Sonic Scan (aktif) - Pemain dengan kemampuan ini dapat melempar perangkat pemindai, mengungkapkan lokasi musuh terdekat dengan tanda.

Encore (pasif) - Menjatuhkan musuh yang memulihkan kesehatan pemain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4843 seconds (0.1#10.140)