Bocoran Render Huawei P50 Pro Ungkap Desain Ponsel yang Sangat Mencolok

Kamis, 11 Maret 2021 - 23:32 WIB
loading...
Bocoran Render Huawei P50 Pro Ungkap Desain Ponsel yang Sangat Mencolok
Render Huawei P50 Pro kini telah bocor. Walapun bodi handset terlihat cukup konvensional, yang menonjol adalah kompleks kameranya. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Lini andalan Huawei berikutnya adalah seri Huawei P50 dan bocoran baru dari @OnLeaks memberi kita gambaran tentang smartphone pertama yang dilaporkan diluncurkan dengan sistem operasi internal Huawei, HarmonyOS .

GSM Arena melaporkan, render Huawei P50 Pro kini telah bocor. Walapun bodi handset terlihat cukup konvensional, yang menonjol adalah kompleks kameranya. Baca juga: Huawei P50 akan Menjadi yang Pertama Gunakan Sensor Sony IMX800 1 Inci

Tonjolan kamera memiliki dua lensa kaca bundar yang besar, tapi kita tidak dapat melihat apa yang ada di bawahnya. Meskipun kamera ponsel cerdas biasanya berukuran kecil, kacamata kembar ini benar-benar mengisyaratkan kehebatan kamera andalan Huawei yang akan datang.
Bocoran Render Huawei P50 Pro Ungkap Desain Ponsel yang Sangat Mencolok

Seri P Huawei biasanya menampilkan fitur fotografi yang kuat. Sedangkan seri Mate lebih berfokus pada fitur bisnis dan produktivitas.

Publik seluler juga melihat kaca belakang dan rangka metal, yang urusannya terbilang standar. Ujung atas dan bawah ponsel datar dan meskipun tidak ada jack headphone, kita dapat melihat IR-blaster di bagian atas.

Menurut laporan tersebut, tampilan di bagian depan adalah panel seluas 6,6 inci dengan tepi yang agak melengkung dan bezel sangat tipis. Seperti yang Anda ketahui dari render, ada punch-hole di tengah untuk kamera selfie. Ini adalah perbedaan dari kamera selfie berlubang ganda di luar pusat Huawei.
Bocoran Render Huawei P50 Pro Ungkap Desain Ponsel yang Sangat Mencolok

Sedangkan untuk kamera belakang, masih belum ada informasi tentang sensor apa pun. Diperkirakan bahwa setiap lensa melingkar akan menampung satu atau beberapa kamera dan sensor di dalamnya. P50 Pro dikabarkan akan memiliki sensor Sony IMX800 1" dengan resolusi 50 MP yang dibuat khusus untuk smartphone.

Spekulasi lain termasuk pemindai sidik jari terintegrasi dan pengeras suara stereo ganda. Meskipun desain tonjolan kamera terlihat baru dan berbeda, desain keseluruhan bukanlah sesuatu yang inovatif.
Bocoran Render Huawei P50 Pro Ungkap Desain Ponsel yang Sangat Mencolok

Kita berharap mendengar banyak pendapat kuat yang mendukung dan menentang desain kamera, tapi tampilan kosmetik tidak melebihi performa kamera yang sebenarnya. Yang jelas kita dibuat penasaran dengan apa yang akan diluncurkan Huawei.

Seri P50 Huawei dikabarkan debut sekitar akhir bulan ini dengan tiga model P50. Baca juga: Komisi IX Desak BPOM dan Kemenkes Setujui Uji Klinis II Vaksin Nusantara
(iqb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2267 seconds (11.97#12.26)