WhatsApp Versi Beta Mulai Terintegrasi dengan Messenger Rooms

Selasa, 19 Mei 2020 - 17:01 WIB
loading...
WhatsApp Versi Beta Mulai Terintegrasi dengan Messenger Rooms
WhatsApp dilaporkan akan menggulirkan integrasi Messenger Rooms pada aplikasi Android versi beta.
A A A
MENLO PARK - WhatsApp dilaporkan akan menggulirkan integrasi Messenger Rooms pada aplikasi Android versi beta.

Integrasi ini diketahui dari WhatsApp beta versi 2.20.163. Menurut laporan, integrasi ini sudah tersedia untuk beberapa pengguna beta.

Hanya untuk saat ini, fitur Messeger Rooms baru berfungsi bagi pengguna WhatsApp di Amerika Serikat. Sementara untuk pengguna di wilayah lain akan mendapatkan integrasi ini secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan. BACA JUGA - Ninja Kelahiran Indonesia Jadi Perbincangan Dunia

Pengembangan ini terjadi tidak lama setelah Facebook secara global meluncurkan fitur Messenger Rooms yang memungkinkan sebanyak 50 orang untuk bergabung dalam satu obrolan video tanpa perlu akun Facebook.

Dari tangkapan layar WABetaInfo yang dikutip dari Gadgets NDTV, Selasa (19/5/2020) akses ke layanan Messenger Rooms ini dapat ditemukan di ikon sheet yang ada di laman chatting. (Baca juga: Awas, Pengisian Cepat Bisa Memangkas Kapasitas Baterai )

Selain itu, opsi akses ke layanan Messenger Room juga dapat dibuka melalui ikon kamera di WhatsApp.Fitur Messenger Rooms dapat diakses pula dari tab Calls, mirip saat melakukan panggilan biasa.

Layanan Messanger Rooms ini tak langsung dapat digunakan melalui WhatsApp. Pengguna akan tetap diarahkan ke aplikasi Messenger untuk dapat mengakses Rooms.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1709 seconds (11.210#12.26)