Telkomsel Janjikan Tambahan Kuota 30 GB Asal Pelanggan Mau Pindah ke USIM 4G

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:33 WIB
loading...
Telkomsel Janjikan Tambahan Kuota 30 GB Asal Pelanggan Mau Pindah ke USIM 4G
Berpindah dari 2G/3G ke USIM 4G diklaim Telkomsel memberi banyak benefit bagi konsumen. Foto: dok Telkomsel
JAKARTA - Telkomsel terus mendorong konsumen yang masih menggunakan kartu SIM 2G maupun 3G untuk bermigrasssi ke migrasi kartu USIM 4G, dengan iming-iming bonus kuota 30 GB.

Faktanya, ternyata memang masih banyak pengguna yang masih memakai kartu SIM 2G/3G dan belum merasa butuh untuk upgrade ke 4G.

BACA JUGA: Cara Melacak Ponsel Hilang dengan SmartThings Find di Samsung Galaxy S21 Series 5G

Padahal, Vice President Consumer Sales Area jabotabek Jabar Filin Yulia mengatakan, kebutuhan komunikasi data broadband menjadi sangat penting saat ini. ”Di era new normal kita masih harus melakukan banyak hal di rumah, baik belajar, bekerja dan menikmati hiburan,” ujarnya.

Dengan beralih, Filin mengatakan, pelanggan bisa merasakan pengalaman terbaik dalam mengakses internet. Terutama dengan kecepatan stabil dan maksimal di jaringan 4G LTE Telkomsel .



Bagaimana cara pelanggan mengetahui kartu dan perangkat yang digunakan sudah mendukung jaringan 4G?

Telkomsel Janjikan Tambahan Kuota 30 GB Asal Pelanggan Mau Pindah ke USIM 4G

Pertama, dapat mengakses melalui UMB dengan ketik *888*47# lalu pilih opsi 1 untuk pengecekan kartu, dan pilih opsi 2 untuk pengecekan perangkat/ponsel yang dimiliki.

Kedua, pelanggan juga dapat mengunjungi GraPARI Telkomsel, MyGraPARI dan outlet terdekat.

Selain itu, juga dapat melakukan tukar kartu USIM 4G dengan ragam pilihan channel, melalui mitra e-commerce (Shopee, bukalapak, tokopedia, JD.id), Facebook dan Twitter Telkomsel, serta Virtual Assistant (VA) Telkomsel.

BACA JUGA: Psikolog Ingatkan Dampak PJJ Bisa Bikin Anak Stres, Jenuh, dan Emosional



Mengapa Telkomsel ngotot agar konsumen mereka migrasi ke 4G LTE? ”Selain masyarakat mendapat benefit, Telkomsel saat ini juga fokus menjadi digital telco company yang menyediakan berbagai gaya hidup digital untuk pelanggan, terutama di seluruh wilayah Jabotabek, Banten dan Jabar,” beber Filin.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE