Xiaomi Pastikan Pertama Usung Snapdragon 888 di Indonesia, Apakah Mi 11?

Selasa, 09 Maret 2021 - 07:05 WIB
loading...
Xiaomi Pastikan Pertama Usung Snapdragon 888 di Indonesia, Apakah Mi 11?
Tampilan kamera belakang Xiaomi Mi 11 yang unik dan stylish. Ini dipastikan jadi senjata baru Xiaomi di segmen flagship. Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Xiaomi memastikan bahwa mereka akan menjadi perusahaan pertama yang menghadirkan smartphone berteknologi chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 888 ke Indonesia.

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan, mereka ingin menjadi yang pertama untuk menegaskan bahwa Xiaomi fokus menghadirkan teknologi terbaru bagi penggunanya di Indonesia.



Sebelumnya Xiaomi telah mencapai momen “pertama” seperti Redmi Note 8 Pro yang menjadi smartphone pertama dengan kamera 64MP dan chipset Helio G90T di Indonesia, serta seri Mi Note 10 sebagai smartphone dengan kamera 108MP pertama di Indonesia.

Xiaomi sendiri memang terus berupaya memperkuat brand mereka. Antara lain dengan menghadirkan model premium seperti Mi 10 dan Mi 10T yang memanfaatkan teknologi Qualcomm Snapdragon 865.

”Serkarang, Xiaomi yang berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terbaru kepada pengguna akan jadi brand pertama yang menghadirkan smartphone Snapdragon 888 ke Indonesia,” ujar Stephanie.

Xiaomi Pastikan Pertama Usung Snapdragon 888 di Indonesia, Apakah Mi 11?

Snapdragon 888 adalah chip terbaru Qualcomm dengan kenaikan performa dan efisiensi daya hingga 25% dibanding generasi sebelumnya.

Chipset dengan fabrikasi 5nm ini menawarkan pengalaman bermain dan kamera yang jauh lebih canggih, begitu pula algoritma kecerdasan buatan lebih kompleks.

Stephanie mengatakan, menjadi brand yang menghadirkan momen “pertama” di pasar Indonesia adalah keinginan Xiaomi untuk memberi kesempatan kepada pengguna untuk menikmati teknologi terbaru.

Menurut Stephanie, kehadiran smartphone yang ditenagai oleh Snapdragon 888 akan segera diumumkan oleh Xiaomi Indonesia dalam waktu dekat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)