Bikin Gemes, B.Duck Ramaikan Pertempuran di PUBG Mobile

Minggu, 07 Maret 2021 - 10:44 WIB
loading...
Bikin Gemes, B.Duck Ramaikan Pertempuran di PUBG Mobile
PUBG Mobile kini menghadirkan karakter bebek berwarna kuning yang menggemaskan hasil kolaborasi dengan B.Duck. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi dengan B.Duck, kini PUBG Mobile karakter bebekberwarna kuning yang menggemaskan di dalam game . Bebek ini dapat dikendarai oleh pemain untuk menjelajahi pulau dan laut dalam game.

Tidak hanya menghadirkan kolaborasi baru, PUBG Mobile selalu sukses menarik perhatian jutaan penggemar dan menghibur para pemain dengan acara-acara uniknya. Oleh karena itu, pada pembaruan konten ini, PUBG Mobile kembali menghadirkan gameplay baru bersama dengan berbagai acara dan hadiah menarik, yang saat ini telah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.

Di event bertajuk "B.Duck World Tour", si imut B.Duck akan muncul dan membawa keceriaan dalam game di 5 map PUBG MOBILE, mulai dari Erangel, Miranmar, Sanhok, Vikendi dan berakhir di Livik. Pada setiap map, pemain akan diajak untuk berpartisipasi dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan, dilengkapi dengan 8 token bensin yang dapat digunakan untuk menggerakkan B. Duck menjelajahi pulau dari laut pada peta-peta tersebut.

Pemain yang berhasil menyelesaikan misinya di 1 peta, berhak untukmendapatkan sebuah kartu pos serta berbagai macam hadiah tambahan. Dan apabila mereka dapat menyelesaikan seluruh misinya di 5 peta, maka sebuah hadiah skin eksklusif Common Kid Set secara permanen bisa dimenangkan. Semakin jauh perginya sang bebek maka semakin cepat juga pemain mendapatkan hadiah-hadiah tersebut!

Tidak hanya itu saja, bagi pemain yang suka dengan set PUBG Mobile yang lucu, memiliki kesempatan untuk mendapatkan pernak-pernik bebek, antara lain: B.Duck outfit set eksklusif, B.Duck Helmet, B.Duck Head, B.Duck Parachute, B.Duck Backpack dan skin senjata B.Duck - DP28 di event Joy Treasure, yang hanya berlangsung hingga 22 Maret 2021.

Untuk bisa mendapatkan semua hadiah Joy Treasure berupa B.Duck Set, seorang pemain setidaknya harus memperoleh total koin sebanyak 5.140 UC. “Kolaborasi dengan karakter terkenal, B.Duck, menunjukan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia," kata Jenny Zhuang, Marketing Manager PUBG Mobile.

Melalui event B.Duck World Tour dan berbagai reward permanen yang ada, pihaknya berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan baru.

Jadi, yuk bantu B.Duck mengeksplorasi peta-peta di PUBG Mobile dan dapatkan kostum permanen bertema bebek yang lucu ini. Lalu klaim berbagai hadiah menarik di event PUBG Mobile kali ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)