35.000 Fans Ikut Early-bird Sale, Siang Ini ada Flash Sale realme narzo 30A

Jum'at, 05 Maret 2021 - 07:18 WIB
loading...
35.000 Fans Ikut Early-bird Sale, Siang Ini ada Flash Sale realme narzo 30A
Sekitar 35.000 Fans ikut berpartisipasi dalam Early-Bird Sale realme narzo 30A yang berlangsung pukul 20.00 WIB, saat peluncuran. Foto/Ist
JAKARTA - realme Indonesia baru-baru ini resmi meluncurkan smartphone gaming entry-level kuat, sekaligus produk ponsel pertamanya di Tanah Air.

Mengusung konsep peluncuran yang berbeda, realme menghadirkan konsep game virtual 8bit pada peluncurannya kali ini. Hal itu untuk menarik banyak perhatian dari para gadget lovers di Indonesia. Baca juga: Realme Narzo 30A Rilis di Indonesia Harganya Rp1,8 Jutaan

Faktanya, smartphone gaming entry-level realme narzo 30A “Power Up The Game” benar-benar disambut baik oleh anak muda di Indonesia. Sekitar 35.000 Fans ikut berpartisipasi dalam Early-Bird Sale realme narzo 30A yang berlangsung pukul 20.00 WIB, saat peluncuran.

Mengunggulkan kapasitas baterai yang besar dan prosesor yang bertenaga di segmen entry-level, realme narzo 30A diklaim bakal mendobrak pasar smartphone gaming dengan memberikan trendsetting technology dan trendsetting design di harga yang wajar. Hadir dengan baterai besar 6000mAh yang juga didukung 18W Quick Charge, ponsel cerdas ini dapat digunakan untuk bermain berbagai game mobile populer seperti Mobile Legends: Bang-Bang dan PUBG, non-stop selama 10 jam, serta bertahan selama 46 hari dalam mode siaga.

narzo 30A memiliki desain pada bagian belakang khas dengan nama Trendsetting Diagonal Stripe Design yang membuatnya nampak semakin berbeda. Diagonal Stripe Design yang hadir di realme narzo 30A ini menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis, melambangkan kebebasan yang menjadi kepribadian khas anak muda.



Menargetkan pasar anak muda, merek yang berhasil masuk dalam TOP 4 Smartphone Brand di Indonesia ini selalu menyajikan deretan smartphone dengan Real Quality. realme narzo 30A telah melewati standar pengujian yang ketat sebelum dipasarkan untuk membuktikan bahwa smartphone tersebut dalam kualitas prima dan tahan lama.

realme pun berkomitmen memberikan ketenangan bagi setiap pengguna dengan harga terbaik yang bisa mereka dapatkan. Meski menyasar segmen harga Rp1 jutaan, realme narzo 30A berani menghadirkan spesifikasi jempolan untuk menciptakan pengalaman gaming terbaik di segmen entry-level.

Perangkat adalah sahabat yang baik untuk para gamer muda berkat prosesor MediaTek Helio G85 yang bertenaga dan untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level. Dengan skor 200.000+ pada AnTuTu Benchmark, MediaTek Helio G85 pada realme narzo 30A mampu memberikan performa yang bertenaga untuk memenangkan berbagai permainan dengan mulus.

Hadir dengan dua pilihan warna, Laser Blue dan Laser Black, realme narzo 30A bisa diapatkan dengan harga khusus Rp1,8 juta melalui Flash Sale Online pada 5 Maret 2021 pukul 13.00 WIB di Shoppe, Akulaku, dan realme.com/id. Ada juga tawaran gratis kuota internet 36GB dari Indosat. Baca juga: Super-Earth Ditemukan Dekat dengan Matahari dan Suhunya 100 Derajat
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE