Pesan iPhone 12 Pro Max, Perempuan di China Terima Minuman Yogurt Rasa Apel

Rabu, 10 Maret 2021 - 16:03 WIB
loading...
Pesan iPhone 12 Pro Max, Perempuan di China Terima Minuman Yogurt Rasa Apel
Seorang perempuan di china memesan iPhone 12 Pro Max, tapi yang diterima minuman yogurt rasa Apel. Foto/Giz China
BEIJING - Apple iPhone 12 Pro Max berada di kasta tertinggi iPhone pada 2020 ini. Karena itu, harganya sudah pasti selangit. Baca juga: Render iPhone 12S Pro Tunjukan Gebrakan Berani Apple Tanpa Kabel

Jadi apa yang akan Anda rasakan jika sudah memesan dan membayar iPhone 12 Pro Max, tapi barang yang didapat hanya sekotak yogurt rasa apel ?

Inilah yang dirasakan seorang perempuan di China. Bagian terburuknya, ungkap Giz China, dia telah membeli "iPhone 12 Pro Max" tersebut melalui saluran yang benar-benar resmi.

Menurut sebuah port dari Weibo, seorang perempuan membayar mahal sebuah iPhone 12 Pro Max, tetapi menerima semacam minuman yogurt rasa Apel melalui posnya. Dia mengaku menghabiskan lebih dari Rp21,5 juta untuk membeli iPhone baru.

Fakta terbesar dan mengejutkannya ialah dia melakukan pemesanan di situs resmi Apple dan bukan melalui pengecer pihak ketiga. Perempuan ini tentunya terkejut saat mengetahui iPhone 12 Pro Max miliknya diganti dengan minuman.



Memasukkan minuman rasa apel tentunya menjadi lelucon yang dibuat oleh para penipu. Dia tidak menerima iPhone 12 Pro Max, melainkan minuman yogurt rasa Apel.

Wanita bernama Liu ini, mengatakan, bungkusan itu tidak dikirim langsung ke pintunya. Dia memilih pengiriman tiba di loker parsel tempat tinggalnya.

Apa respons pabrikan? Apple dan Express Mail Service, kurir resmi, mengklaim iPhone 12 Pro Max telah dikirim ke lokasi tersebut. Namun, Liu berseru bahwa dirinya tidak pernah menerima iPhone dan sebaliknya minuman yogurt rasa Apel yang dikirimkan. Meskipun tidak ada yang tahu kapan pencurian itu terjadi, kasusnya telah diajukan ke kepolisian setempat. Baca juga: Retakan Raksasa Lepas Gunung Es Berukuran 20 Kali Pulau Manhattan di Antartika

Apple dan Perusahaan Kurir Lokal Gelar Investigasi
Menurut laporan dari Global Times, Express Mail Service mempekerjakan orang-orang yang berdedikasi untuk menyelidiki masalah tersebut. Investigasi masih berlangsung dan Apple juga memberikan tanggapan serupa terhadap pertanyaan Global Times. Raksasa Cupertino itu, mengatakan, kasus iPhone 12 Pro Max akan segera diselesaikan.

Giz China mengutarakan perangkat Apple di atas semua flagship lainnya diklasifikasikan sebagai premium. Nilainya membutuhkan waktu lama untuk menurun. Jadi ini adalah item yang bagus untuk dijual kembali, sehingga iPhone 12 Pro Max menjadi objek yang menarik untuk dicuri.
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE