Platform Online, Alat Andalan Pengembangan Usaha saat COVID

Minggu, 28 Februari 2021 - 15:14 WIB
loading...
Platform Online, Alat Andalan Pengembangan Usaha saat COVID
Media sosial dan e-commerce dianggap bisa membantu siapapun untuk dikenal luas pasar di saat konsumen kesulitan mendatangi toko offline. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - CaTalina, kitchen tools and kits, mencoba mengembangkan bisnisnya melalui platform online seperti Instagram dan Shopee .

Media sosial dan e-commerce dianggap bisa membantu siapapun untuk dikenal luas pasar di saat konsumen kesulitan mendatangi titik-titik offline, termasuk pusat perbelanjaan. "Kami mengutamakan kualitas dan kenyamanan untuk membantu menciptakan kreasi makanan favorit keluarga maupun bisnis kuliner. Untuk melihat-lihat katalog, konsumen dapat mengunjungi akun Instagram kami dan di platform," kata Dwi Rochmawati, Staf Marketing CaTalina.

Berdiri sejak tahun 2017, perusahaan mulai dikenal pasar dengan warna khas pink dan biru pastel di hampir semua produknya. Pemilihan warna diharapkan membawa keceriaan di dapur konsumen.

"Jika dapur dipenuhi peralatan masak dengan warna gelap dan suram, kegiatan memasak jadi terasa tidak menyenangkan. Warna pink dan biru pastel pada peralatan masak CaTalina bisa menjadi solusi yang tepat untuk memperbaiki suasana dapur di rumah," tuturnya.

Produksi awal CaTalina berfokus pada peralatan memasak. Sekarang, juga meluncurkan berbagai aksesoris dan peralatan lainnya yang dapat memudahkan konsumen untuk memasak dengan lebih praktis dan cepat.

Dia mengklaim, produk-produknya selalu terjaga kualitas dan keamanannya agar dapat digunakan di semua medan, baik suhu panas maupun suhu dingin. "Kami juga berkomitmen untuk selalu membuat riset, menciptakan, mengembangkan, hingga memperkenalkan produk baru untuk cookware maupun bakeware. Inovasi ini akan terus kami lakukan untuk menawarkan produk terbaik kami untuk masyarakat Indonesia dan global,” pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)