Belajar dari Rumah Bisa Diakses via Live Streaming dan Aplikasi TVRI Klik

Sabtu, 18 April 2020 - 00:08 WIB
loading...
Belajar dari Rumah Bisa Diakses via Live Streaming dan Aplikasi TVRI Klik
Selain menggunakan televisi, Program Belajar dari Rumah di TVRI juga dapat diakses secara live streaming dari situs TVRI tvri.go.id. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejak dimulainya kegiatan belajar mengajar dari rumah karena pandemi COVID-19, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan Program "Belajar dari Rumah" yang di tayangkan di TVRI.

Program edukasi ini diperuntukan bagi siswa-siswi PAUD, SD, SMP, SMA dan SMK. Selain untuk siswa-siswi, ada program bimbingan dan kebudayaan yang diperuntukkan bagi orang tua dan guru.

Selain menggunakan televisi, TVRI juga dapat diakses secara live streaming dari situs TVRI tvri.go.id. Di samping itu, Anda jug dapat mengaksesnya melalui aplikasi TVRI Klik yang terdapat di Google Play Store dan Apple Appstore.

Setiap hari Program Belajar dari Rumah dihadirkan kepada para pelajar. "Selamat malam, #SahabatDikbud. Berikut jadwal acara #BelajardariRumah di @TVRINasional untuk hari Jumat, 17 April 2020. Yuk, istirahat yang cukup dan jangan lupa olahraga sebelum mengikuti serunya #BelajardariRumah besok pagi!" tulis Kemendikbud melalui akun Twitter-nya.

Ya setiap hari Kemendikbud akan men-cuit untuk menginformasikan program edukasi yang dihadirkan di layar kaca nasional. Harapan para guru dan siswa bisa memanfaatkan program siaran itu dengan baik.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)