Viral di Medsos Pria Diduga Pamer Selingkuh saat Video Call dengan Istri

Minggu, 28 Februari 2021 - 09:31 WIB
loading...
Viral di Medsos Pria Diduga Pamer Selingkuh saat Video Call dengan Istri
Dalam video yang diunggah oleh akun @argaputra58 ini menunjukan seorang pria sedang melakukan panggilan video dengan wanita yang diduga adalah istrinya.
JAKARTA - Sebuah video pria yang diduga berselingkuh sedang viral di media sosial , khususnya platform TikTok . Baca juga: Gila, Aplikasi Ilegal Seperti Vtube dan TikTok Cash Rugikan Negara Hingga Rp115 Triliun

Dalam video yang diunggah oleh akun @argaputra58 ini menunjukan seorang pria sedang melakukan panggilan video dengan wanita yang diduga adalah istrinya.

Sang istri yang masih mengenakan mukena menanyakan pada suaminya apakah sudah salat. Dia bahkan turut melantunkan doa pada suaminya itu.

"Halo assamaulaikum, papa masih tidur sudah shalat subuh belom?," tutur si istri.

"Walaikumsalam, sudah ma, papa sudah salat subuh," jawab suaminya.



"Alhamdulillah, tak doakan pa semoga kerjaan papa selalu lancar," ujar istrinya mendoakan.

Namun di sisi lain, terlihat ada sosok wanita lain yang sedang bersamanya. Pria tersebut merekam seorang wanita yang mengenakan handuk berdiri di depan cermin di sebuah kamar hotel.

Video yang baru diunggh 3 hari lalu itu telah mendaatkan 150.000 lebih like, 10.000 komentar, dan dibagikan sebanyak 17.000 kali.

Kendati demikian soal kebenaran konten ini masih belum diketahui. Pasalnya dalam keterangan video tersebut terdapat tagar #bercandadoang.

Meski begitu, para warganet sudah tersulut emosinya dan memberikan banyak komentar marah bahkan mengutuk kelakuan pria ini.



"Ini bener' ya Allah kasian banget istrinya, dia ditelp istinya tp dikmr sm perempuan lain, semoga Allah lacarkan jalannya menuju akhirat," ujar seorang netizen.

"Bodo amat ini settingan atau bukan. Tapi bisa enggak sih cowok kalau sudah nikah tuh setia, dan bisa enggak sih cewek tahu batasan buat enggak ganggu rumah tangga orang, sumpah jadi takut buat nikah," tutur akun lain.

"Dulu selingkuh tuh sembunyi sembunyi sekarang terang trangan pertanda akhir zaman gasih??," ujar yang lain. Baca juga: Lebih Detail Menyimak Plus dan Minus Trio Xiaomi Redmi K40 Series
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE