MMORPG ArcheAge Buka Server Baru, Ada Item, Karakter, dan Bos Baru

Jum'at, 26 Februari 2021 - 16:05 WIB
loading...
MMORPG ArcheAge Buka Server Baru, Ada Item, Karakter, dan Bos Baru
XLGAMES membuka Server Baru pertamanya Gene pada Kamis, 25 Februari.
A A A
JAKARTA - Game MMORPG dengan rating AAA dari XLGAMES , ArcheAge , mengenalkan Server Baru “Gene” sebagai salah satu layanan untuk menjangkau ekspansi mereka di Wilayah Asia.

XLGAMES juga menambahkan sejumlah update konten. Antara besar “Garden of the Gods” pada Server “Nui” dan “Tahyang”, yang merupakan server ekslusif khusus bagi pemain yang bermigrasi dari layanan wilayah Taiwan.



XLGAMES membuka Server Baru pertamanya “Gene” pada Kamis, 25 Februari dan menghadirkan ekspansi mencakup update Western Hiram Mountains. Pembuatan karakter dibatasi hanya satu karakter per akun. Namun, Race Dwarf dan Warborn sudah bisa digunakan sejak awal permainan.

Ada berbagai event yang dihelat untuk merayakan pembukaan server baru. Pemain di server “Gene” akan mendapat berbagai item yang dapat membantu mereka mempercepat perkembangan karakter setiap beberapa waktu permainan hingga sampai seratus jam permainan.

Update konten terbaru “Garden of the Gods” akan dihadirkan pada server yang saat ini sedang aktif, yaitu “Nui” dan “Tahyang”.

MMORPG ArcheAge Buka Server Baru, Ada Item, Karakter, dan Bos Baru

Konten baru ini berisi ekspansi dari alur cerita permainan di mana para pemain akan mengunjungi tempat keramat, asal muasal dari cerita dan sejarah Auroria.

Exalted Hiram Guardian Equipment dan Brilliant Erenor Equipment akan diperkenalkan, dan Erenor Sacred Place serta Enhanced Anthalon, Field Raid Boss baru terkuat juga telah muncul di Garden of the Gods.

”Server Baru dan Garden of the Gods akan memberi pengalaman unik kepada pemain dari wilayah Asia,” ujar Produser ArcheAge, Yong-Jin Ham.



MMORPG ArcheAge Buka Server Baru, Ada Item, Karakter, dan Bos Baru

ArcheAge resmi meluncurkan Layanan untuk wilayah Asia Tenggara pada tahun lalu dan sudah merilis berbagai konten game, salah satunya Open World Tanpa Batas, RvR Skala Besar, serta Pertempuran Laut dan Udara dalam Bahasa Indonesia, Inggris, serta Thailand.

Jangkauan layanan akan berekspansi pada Februari 2021 dengan menambahkan Bahasa Mandarin Tradisional sebagai layanan bahasa baru pada permainan.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)