6 Alasan by.U Diganjar Penghargaan Inovasi Paket Data Terbaik

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:04 WIB
loading...
6 Alasan by.U Diganjar Penghargaan Inovasi Paket Data Terbaik
Inovasi by.U diharapkan membuat pelanggan mereka bisa beraktivitas lancar baik sekolah, bekerja, ataupun berkomunikasi. Foto: dok by.U
A A A
JAKARTA - Karena banyak sekali melakukan inovasi, by.U digelari penghargaan Inovasi Paket Terbaik oleh Pricebook Editorial Choice 2020.

Bagi yang pernah atau sedang menggunakan by.U , rasanya penghargaan itu memang layak di dapat. Sebab, provider digital pertama di Indonesia memang banyak sekali menyediakan pilihan paket data yang disesuaikan dengan target pasar utamanya yaitu Gen Z dan Millennials.



”Kedua generasi ini dinilai menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka,” ujar Vice President by.U, Trio Lumbantoruan. Karena itu, Trio melanjutkan, pelanggan muda tidak ingin di di kekang ataupun dibatasi saat memilih paket data yang mereka inginkan.

Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa by.U layak disebut “sangat inovatif” dalam hal paket data:

1. Paket Cuan dan Mantul

Sejak peluncuran pertama pada Oktober 2019 silam, by.U hadir dengan paket dengan nama-nama unik. Misalnya saja program Promo Cuan Tiap Hari selama 1 bulan (7 November 2020- 7 Desember 2020). Program tersebut muncul dengan pertimbangan kebutuhan konsumen akan internet berkualitas namun tetap terjangkau saat pandemi.

Lalu, ada inovasi seperti Termantul For U Yang Dicap Dua Jempol 50 GB 30 hari 120 ribu dan Termantul For U Yang Dicap Satu Jempol 35 GB 30 hari 100 ribu. Kedua paket tersebut memiliki harga sangat terjangkau.

2. Bisa Topping

Selain paket-paket internet kuota utama, by.U juga menawarkan paket-paket topping internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Mulai Topping Youtube, Whatsapp, Instagram, Spotify, Viu, Joox, Vidio, Disney+Hotstar, TikTok, Facebook, Twitter, RuangGuru, dan lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2339 seconds (0.1#10.140)