Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Redmi 9T di Indonesia

Senin, 22 Februari 2021 - 13:35 WIB
loading...
Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Redmi 9T di Indonesia
Redmi 9T mulai dijual pada 24 Februari pukul 12.00 melalui mi.com, JD.ID, dan Authorized Mi Store.
A A A
JAKARTA - Xiaomi akhirnya mengenalkan smartphone Redmi 9T di Indonesia dengan julukan “Jawaranya Batre Gede” . Ponsel tersebut ingin memberi opsi terbaik di kelas entry-level.

Secara garis besar, Redmi 9T mengunggulkan chipset Qualcomm Snapdragon 662, layar 6,53” dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang, dan baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W ditambah charger 22,5W yang disediakan di dalam kemasan.



Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, Redmi 9T menghadirkan sejumlah peningkatan dalam hal gaya, kamera, dan performa.

Dari sisi warna, misalnya, Mi Fans bisa memilih tiga warna yakni carbon gray yang minimalis, twilight blue yang kalem, serta ocean green. ”Warna hijau pertama dipopulerkan lewat Redmi Note 8 Pro dan semakin populer,” beber Alvin.

Kover belakangnya unik, memiliki aksen berpendar dari arah kamera jika terkena sinar matahari. Permukaan punggungnya juga dirancang nyaman digenggam tanpa khawatir sidik jari tertinggal.

Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Redmi 9T di Indonesia

Logo “Redmi” tercetak besar di bagian belakang bukan tanpa alasan. ”Karena orang semakin bangga menggunakan Redmi. Sekaligus menjadi pusat perhatian,” ujar alvin. Redmi 9T juga memiliki perlindungan terhadap percikan air (splash proof).

Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Redmi 9T di Indonesia

Untuk layar, Redmi 9T menggunakan layar 6,53” dengan resolusi FHD+. Sudah di dukung Widevine L1 untuk resolusi terbaik saat menikmati konten video streaming dari Netflix, hingga perlindungan layar dari Corning Gorilla Glass 3.

Keunikan lain di kelas entry level adalah dukungan Dual Speaker untuk pengalaman audio lebih lantang. Juga, masih ada opsi 3.5mm headphone jack, IR Blaster, serta expandable storage hingga 512GB.

Ini Spesifikasi dan Harga Resmi Redmi 9T di Indonesia

Bagaimana dengan kamera? Redmi 9T menggunakan kamera utama 48MP dalam konfigurasi empat kamera. Ada kamera ultra lebar 8 MP, kamera makro 2 MP, serta depth sensor.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)