Cara Manfaatkan Dual Camera Ponsel Sejutaan Galaxy A02 untuk TikTok

Sabtu, 20 Februari 2021 - 15:15 WIB
loading...
Cara Manfaatkan Dual Camera Ponsel Sejutaan Galaxy A02 untuk TikTok
Galaxy A02 dibekali beberapa fitur seperti baterai besar 5.000 mAh, memori besar 3GB/32GB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, serta Dual Camera 13MP+2MP.
JAKARTA - Dilengkapi kamera ganda, varian terbaru Galaxy A02 dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) cukup mumpuni untuk membuat konten TikTok . Seperti apa?

Di tahun 2021, sekitar 38,7% orang di Indonesia menggunakan aplikasi TikTok . Terutama generasi milenial dan generasi Z yang ekspresif dan kreatif. Mulai video dancing, kecantikan, memasak sampai ke kegiatan sehari-hari.

BACA JUGA: Honda Odyssey 2.4L Prestige, Mobil untuk Mereka yang Terlalu Cepat Sukses!

Selain butuh kreativitas dan kesabaran, kamera smartphone juga harus siap menangkap setiap momen untuk bisa jadi konten yang menarik.

Galaxy A02 sendiri dibanderol Rp1.499.000. Tapi selama periode Flash Sale sampai dengan 21 Februari 2021, smartphone ini ditawarkan Rp1.449.000 di Samsung.com dan Shopee.



Beberapa fitur esensialnya, antara lain baterai besar 5.000 mAh, memori besar 3GB/32GB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, serta Dual Camera 13MP+2MP.

”Galaxy A02 dapat memberi keleluasaan pengguna dan jadi smartphone andalan dalam berkreasi konten di TikTok, Instagram maupun media sosial lainnya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. Nah, berikut tipsnya:

Merekam Kegiatan Sehari-Hari
Membuat konten TikTok bisa dilakukan dengan merekam konten sehari-hari lewat kamera utama 13MP (f1.9) pada Galaxy A02. Beri pesan positif di akhir cerita agar menjadi inspirasi.

Konten original seperti ini dijamin bisa bikin banyak followers TikTok yang tertarik untuk mengikuti kisah hidup pengguna di media sosial. Gunakan hashtag seperti #StoryTime atau #DitantangNetizen agar cerita lebih gampang ditemukan audience lainnya.

Konten Memasak
Semakin banyak waktu di rumah selama pandemi, semakin banyak orang yang menghabiskan waktu bereksperimen dengan resep-resep baru. Konten memasak sudah makin banyak dibuat di berbagai media sosial, mulai dari Youtube, Instagram hingga TikTok.



Selain beragam jenis makanan yang menjadi pembahasan, pengambilan konten dan presentasi juga semakin bervariasi. Dual Camera pada Galaxy A02 bisa dimanfaatkan untuk membuat ragam konten yang siap viral di media sosial.

BACA JUGA: 6 Hal yang Bisa Dilakukan di Motoplex Gaia Moto Antasari

Tampilan detail masakan bisa ditonjolkan dengan Kamera Makro 2MP (f2.4) sehingga membuat konten makin menggugah selera. Lalu tutup konten dengan membuat video “Mukbang” dengan Kamera Selfie 5MP (f2.0) sambil melahap makanan yang dibuat.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE