20:21 Manggung di MAXstream, Katanya Film Misterius

Minggu, 14 Februari 2021 - 23:59 WIB
loading...
20:21 Manggung di MAXstream, Katanya Film Misterius
Cerita pada serial 20:21 di MAXstream berpusat pada karakter bernama Eddie yang secara misterius terjebak dalam lingkaran waktu (time loop). Foto/Ist
JAKARTA - Film MAXstream Original kembali manggung MAXstream. Kali ini, dalam bentuk serial berjudul 20:21 yang terdiri dari enam episode. Baca juga: Bikin Baper! Rekomendasi Film Romantis Spesial Valentine Day di Aplikasi RCTI+

Serial yang menggabungkan genre romance, drama, dan thriller tersebut tayang perdana Minggu (14/2/2021). "Kemunculan serial 20:21 menjadi bukti konsistensi Telkomsel untuk memberikan lebih banyak film dan tayangan digital berkualitas bagi pelanggan melalui MAXstream sebagai platform video on-demand (VOD) perusahaan. Dengan plot cerita yang unik dan menarik, kami berharap 20:21 bisa mendapatkan respon positif dari penonton,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Cerita pada serial 20:21 berpusat pada karakter bernama Eddie yang secara misterius terjebak dalam lingkaran waktu (time loop). Dia pun menjalani hari yang sama secara berulang-ulang.

Di setiap pengujung hari, Eddie selalu mengalami kematian, tapi tetap terbangun keesokan harinya dan mengulangi kembali kesehariannya. Eddie yang menyadari ada yang salah dengan kehidupannya pun berupaya untuk memecahkan masalahnya dengan memperbaiki hubungan dengan orang-orang yang pernah disakitinya demi mendapatkan kembali hidupnya yang normal.



20:21 dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Ajil Ditto yang memerankan karakter Eddie, dan Aisyah Aqillah yang berperan sebagai Citra. Selain itu, serial tersebut turut dibintangi oleh sineas kawakan seperti Widi Mulia. Sedangkan sutradaranya adalah Denny Pusung, yang merupakan sutradara film Ajari Aku Islam dan Penulis Skenario Terpuji Festival Film Bandung, Lintang Pramudya Wardhani.

Dalam menggarap 20:21, Telkomsel melalui MAXstream berkolaborasi dengan rumah produksi lokal Ceria Art Entertainment untuk mendukung industri kreatif di Indonesia secara menyeluruh dan berkelanjutan. Selain itu, Nirwan Lesmana juga menjadi Executive Producer untuk memastikan keterlibatan langsung Telkomsel dalam produksi film orisinal MAXstream ini agar memiliki nilai tambah bagi penontonnya.

Dari sejak awal hadir di tahun 2018, hingga kini telah hadir lebih dari 670 Judul MAXstream Original berupa film dan serial, serta lebih dari 50 professional generated content. MAXstream juga terus memperkuat eksistensi dalam industri hiburan digital dengan berfokus pada film bergenre komedi romantis, reality show, drama keluarga dan horror. Baca juga: Asteroid Besar dengan Kecepatan 123.887 Km/Jam sedang Menuju Bumi
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE