3 Fakta Kolaborasi Garena Free Fire dengan Anime Terbaik Saat Ini Attack on Titan

Senin, 08 Februari 2021 - 13:05 WIB
loading...
3 Fakta Kolaborasi Garena Free Fire dengan Anime Terbaik Saat Ini Attack on Titan
Kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan membuat pemain bisa mengenakan kostum Spesial Survey Corps dan menjadi Monster Titan.
JAKARTA - Game battle royale Free Fire menggandeng anime Attack on Titan , memberi kesempatan ke pemain untuk menggunakan berbagai aset, kostum, serta karakter dari anime populer tersebut.

Attack on Titan yang memasuki musim ketiga memang sedang naik daun. Ternyata Free Fire mengambil kesempatan ini untuk melakukan kolaborasi dengan anime yang diambil dari manga Shingeki no Kyojin besutan Hajime Isayama itu.

BACA JUGA: Fakta Menarik Exynos 2100, Dapur Pacu Samsung Galaxy S21 Series

Nah, berikut fakta kolaborasi antara Garena Free Fire dengan penerbit manga Kodansha Ltd yang memiliki IP Attack on Titan:

1. Mulai Maret 2021
Kolaborasi dengan Attack on Titan dapat dinikmati oleh pemain Free Fire pada bulan Maret 2021. Jadi, untuk sementara para survivors—sebutan pemain Free Fire—masih bisa mengeksplorasi karakter One Punch Man.



2. Kostum, Karakter, dan Item
Kolaborasi Free Fire dan Attack on Titan meliputi banyak sekali aset digital yang bisa di akses. Misalnya, menggunakan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam game Free Fire.

Lalu, karakter Titan, monster pemakan manusia yang sangat ditakuti, juga akan dihadirkan melalui kostum spesial. Tidak berhenti disitu, berbagai ingame item eksklusif seperti skin senjata bertemakan kolaborasi spesial ini juga ada. Hanya saja, memang Garena tidak menyebutkan secara pasti.

BACA JUGA: Ini Fitur-Fitur yang Bikin Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Android Termahal 2021

3. Berlaku Global
Kolaborasi ini tidak hanya utuk Indonesia, namun juga penggemar Attack on Titan di seluruh dunia.

Produser Free Fire di Garena mengatakan, kerjasama Garena dengan Attack on Titan ditujukan untuk meningkatan pengalaman bermain Free Fire.



Sebelumnya, Garena telah bekerjasama dan membawa serial populer Netflix Money Heist, anime One Punch Man, dan karakter superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke dalam Free Fire. ”Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif,” ujar Harold.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE