The Apprentice: ONE Championship Edition Siap Menghibur di Jaringan TV

Sabtu, 06 Februari 2021 - 07:38 WIB
loading...
The Apprentice: ONE Championship Edition Siap Menghibur di Jaringan TV
Ada 16 kandidat The Apprentice: ONE Championship Edition yang siap menghibur penikmat layar televisi. Foto/Ist
A A A
SINGAPURA - ONE Championship mengumumkan tanggal pemutaran perdana resmi untuk "The Apprentice: ONE Championship Edition". Mereka juga memperkenalkan seluruh 16 kandidat yang berkompetisi pada musim debut acara televisi realitas (reality show) yang unik dan hit secara global.

Program akan tayang perdana di seluruh Asia pada Kamis, 18 Maret, di AXN, dengan wilayah siar mencakup Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Filipina, Taiwan, Thailand, Kamboja, Myanmar, dan Vietnam. Program juga akan tersedia di platform dan jaringan TV lain di Asia pada bulan Maret.

Di China, ONE telah menandatangani perjanjian siaran dengan ByteDance untuk menayangkan "The Apprentice: ONE Championship Edition" pada platform Douyin, Xigua, dan Toutiao mereka mulai 20 Maret.

Debut Asia pada bulan Maret akan diikuti dengan peluncuran global pada Juni 2021. Refinery Media bertanggung jawab sebagai mitra produksi perusahaan. Produksi dipimpin oleh Executive Producer & Refinery Media Founder, Karen Seah.

Dengan dukungan dari Singapore Tourism Board (STB), program difilmkan seluruhnya di Singapura sesuai protokol kesehatan dan keselamatan yang berlaku. Serial ini menampilkan lokasi-lokasi ikonik dan menghadirkan kisah-kisah yang diwujudkan dengan semangat yang mencerminkan semangat perusahaan yang tidak pernah berhenti di negara ini.

16 kandidat yang dipilih dari ribuan pelamar akan bersaing mendapatkan tawaran pekerjaan senilai USD250.000 untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO ONE, Chatri Sityodtong, selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura. Para kandidat internasional berasal dari 11 negara di seluruh dunia yang mewakili Asia, Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Selandia Baru.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)