Samsung S21 Ultra 5G Punya Kuncian Rekam Film Kian Epic

Sabtu, 06 Februari 2021 - 06:36 WIB
loading...
Samsung S21 Ultra 5G Punya Kuncian Rekam Film Kian Epic
Memadukan Sistem Kamera dan Teknologi Pemrosesan Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir sebagai perangkat yang didesain khusus untuk mereka yang tech-savvy. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menjadi model paling atas dari smartphone flagship terbaru dari pabrikan Korea tersebut. Ponsel punya senjata khusus dari sisi videografi agar masyarakat meliriknya.

Ya, video telah menjadi salah satu format konten paling populer di era digital seperti sekarang. Sehingga kehadirannya menjadi lebih penting dibandingkan sebelumnya. Hal tersebut pun berlaku bagi siapa pun, mulai dari kreator konten yang ingin berkarya, anak muda yang merekam momen menyenangkan bersama temannya, maupun orang tua yang gemar membagikan tingkah lucu anaknya di media sosial.

Samsung meresponsnya dengan berupaya menciptakan pengalaman menggunakan kamera ponsel terbaik yang mampu memberikan hasil profesional. Namun tetap memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Senjata utama Samsung untuk memuaskan konsumennya di bidang ini adalah Director’s View. Teknologinya bisa dinikmati di Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Director’s View memungkinkan pengguna untuk menentukan mode pengambilan video terbaik di setiap momen. Dengan demikian, cerita yang disampaikan pada video tersebut menjadi lebih menarik dan berkesan, baik itu bagi pengguna sendiri maupun orang lain yang melihatnya.

Padukan Sistem Kamera dan Teknologi Pemrosesan
Samsung Galaxy S21 Ultra 5G hadir sebagai perangkat yang didesain khusus untuk mereka yang tech-savvy dan perfeksionis. Otomatis, Samsung telah merancang sistem kamera dan teknologi pemrosesan gambar yang lebih pintar, yang salah satunya mampu menghasilkan kualitas video menjadi lebih baik, termasuk dalam bagaimana pengguna melakukan pengambilan gambar.
Samsung S21 Ultra 5G Punya Kuncian Rekam Film Kian Epic

Director’s View memungkinkan pengguna Samsung Galaxy S21 Ultra 5G menentukan lensa mana yang digunakan untuk merekam video, sekaligus memberikan tampilan dari tiap sudut pengambilan gambar yang tersedia. Dengan begitu, pengguna bisa dengan bebas dan mudah memilih apakah akan menggunakan lensa tele, wide, atau ultra wide dalam mengambil gambar.

Selain itu, tersedia juga Vlogger Mode yang memungkinkan pelanggan merekam menggunakan kamera belakang dan depan secara simultan. Sehingga tidak ada momen yang terlewatkan, termasuk reaksi dari pelanggan dalam merekam video.

Samsung merancang agar fitur Director’s View dapat dioperasikan dengan mudah oleh pengguna melalui kehadiran Live Thumbnails yang menampilkan footage dari setiap lensa. Dengan begitu, pelanggan bisa dengan leluasa meninjau mana tampilan lensa yang terbaik, lalu memilihnya dengan satu sentuhan.

Pelanggan juga bisa dengan mudah beralih ke tampilan lensa lainnya dengan sekali tap. Live Thumbnails sendiri memunculkan tampilan dari tiga lensa belakang di sebelah kanan dan tampilan.

Vlogger Mode dari kamera depan di sebelah kiri, sehingga pandangan pelanggan dalam merekam video tidak akan terganggu saat menggunakan fitur Director’s View.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)