Lewat Aplikasi Digital, Bintang Emon Tak Lagi Temui Masalah Transfer

Kamis, 04 Februari 2021 - 10:38 WIB
loading...
Lewat Aplikasi Digital, Bintang Emon Tak Lagi Temui Masalah Transfer
Ilustrasi transaksi lewat aplikasi digital. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Pekan lalu, sosial media lagi-lagi dihebohkan dengan cuitan komika Gusti Muhammad Abdurrohman atau yang biasa dipanggil Bintang Emon. Baca juga: Duh! Sri Mulyani Pangkas Insentif Nakes hingga 50% )

Dalam cuitannya, Bintang Emon mengutarakan bagaimana biaya transfer antar bank merupakan sebuah biaya yang sebetulnya dapat digunakan untuk biaya potong rambut sebanyak 6 kali. Hal ini pun mendapat banyak persetujuan dari para f ollowers twitte r nya.

Ternyata, keluhan Bintang Emon pada hari itu merupakan sebuah kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh Flip, sebuah aplikasi teknologi finansial yang dapat memangkas biaya transfer yang sudah bekerja sama dengan 16 bank besar di Indonesia dan juga sudah memiliki lisensi operasional dari Bank Indonesia.

Pada hari rabu (3/2/21), setelah ditebak oleh para pengikut dari akun twitter bintangemon, Bintang akhirnya mengunggah sebuah video yang menyatakan pengakuannya bahwa sedang melakukan kegiatan endorse terhadap brand Flip.


Pengakuan Bintang Emon tersebut ternyata mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Ada yang merasa tertipu, dan ada juga yang sudah mengetahui dari cuitan keluh Bintang Emon pada biaya transfer antar bank sebelumnya.

Selain untuk memperkenalkan Flip, Bintang juga memberitahukan promo yang bisa didapatkan dengan melakukan klik pada tautan khusus untuknya (flip.id/bintangemon).

Melalui tautan tersebut, pengikutnya akan mendapatkan saldo Flip sebesar Rp 10.000 hanya dengan mendaftar, melakukan verifikasi akun dan juga melakukan satu (1) kali transaksi di Flip. Promo ini akan berakhir di tanggal 17 Februari 2021 dan saldo akan dikirimkan pada tanggal 19 Februari 2021 pada akun yang berhasil mendaftar menggunakan tautan tersebut. Baca juga: COVID-19 di Kabupaten Bogor Meningkat, Ade Yasin: Mungkin Masyarakat Jenuh

Kini masyarakat Indonesia sudah dapat melakukan transfer antar bank tanpa khawatir biaya transfer dengan adanya Flip. Seperti kata Bintang Emon pada akhir videonya “Jadi udah ga ada lagi tuh namanya utang berat di ongkos. ” tutupnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1029 seconds (0.1#10.140)