Paket IM3 Ooredoo saat Ramadhan 'Berhadiah' Donasi Penanganan COVID-19

Jum'at, 17 April 2020 - 16:05 WIB
loading...
Paket IM3 Ooredoo saat Ramadhan Berhadiah Donasi Penanganan COVID-19
M3 Ooredoo akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan COVID-19. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Ramadhan tahun ini akan berjalan dengan suasana berbeda akibat pandemik COVID-19. IM3 Ooredoo pun tetap mengampanyekan pembatasan fisik atau physical distancing agar tak mengganggu silaturahmi di bulan suci.

“Melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin membuktikan bahwa melakukan physical distancingselama Ramadhan, bukan berarti memutus tali silaturahmi,” kata Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, saat live streaming bersama media melalui YouTube.

Selain itu, menjelang Ramadhan tahun ini IM3 Ooredoo juga menghadirkan paket Freedom Kuota Harian dengan harga yang lebih terjangkau. Ini demi memastikan agar setiap harinya konsumen bisa memiliki kuota internet yang cukup untuk bersilaturahmi.

“IM3 Ooredoo juga akan mendonasikan Rp2.000 dari setiap aktivasi paket Freedom Kuota Harian untuk penanganan COVID-19,” tambah Tepi Aditia, VP-Head of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo pada kesempatan yang sama.

Paket Freedom Kuota Harian menawarkan masa aktif yang sama dengan jumlah kuota utamanya, mulai Rp19.900 untuk kuota 7 GB dengan masa aktif 7 hari, Rp39.900 untuk kuota 14 GB masa aktif 14 hari, hingga Rp74.900 untuk kuota 28 GB dengan masa aktif 28 hari.

Pelanggan tetap dapat terhubung dengan kuota 1 GB per hari, tanpa khawatir pulsa terpotong saat kuota habis. Sebab paket ini dilengkapi benefit Pulsa Safe.

Cara untuk menikmati paket Freedom Kuota Harian sangat mudah, pelanggan bisa mendapatkannya melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

Dia menambahkan, paket Freedom Kuota Harian tidak bisa digunakan bersamaan jika pelanggan masih memiliki paket sebelumnya. Jadi paket yang masih ada harus diberhentikan terlebih dahulu.

“Yang jelas harus berhenti dulu, enggak bisa dua-duanya aktif. Tapi kuotanya (Freedom Kuota Harian) sudah mempuni untuk semua akses,” pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)