Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Layar dan Memorinya Lebih Besar!

Senin, 01 Februari 2021 - 09:02 WIB
loading...
Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Layar dan Memorinya Lebih Besar!
A15s akan mulai tersedia pada 11 Februari 2021 dengan harga Rp2 jutaan dengan dua pilihan warna Mytery Blue & Dynamic Black. Foto: dok Oppo Indonesia
JAKARTA - Menjadi suksesor A15 , OPPO A15s hadir dengan RAM dan ruang penyimpanan yang lebih besar. A15s mulai tersedia pada 11 Februari 2021 dengan banderol Rp2,299 juta.

A15 menjadi andalan OPPO di kelas entry level. Hari ini, OPPO melakukan upgrade di varian tersebut. Memberinya layar dan memori yang lebih besar.

BACA JUGA: Keren, Body Kit Lokal Pertama untuk Honda Civic Estilo Mulai Dijual

A15s dilengkapi layar 6.52 inci. Sehingga konsumen lebih nyaman untuk menikmati berbagai konten multimedia.

Layar tipe water drop 6.52 inci itu menggunakan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Dengan layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel, A15s dapat menghasilkan gambar yang lebih jernih dan juga tajam.



Layar tersebut dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi membantu mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.

Ada 3 kamera utama dengan kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto dengan hasil yang jernih dan tajam.

”Layar besar 6.52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan multimedia dan berbagai kegiatan saat pandemi seperti belajar maupun bekerja secara daring,” beber Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga : Apex Legends Dikabarkan Tiba di Switch Bulan Februari

Fitur lainnya adalah, dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Sementara, prosesornya memakai Mediatek Helio P35.



Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Layar dan Memorinya Lebih Besar!

Aryo menyebut bahwa OPPO A15s dilengkapi fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat mengurangi fragmentasi memori dan meningkatkan performa keseluruhan sebesar 5%.

Untuk memberi pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif, A15s dilengkapi fitur HyperBoost 2.1 yang mengkombinasikan fitur FrameBoost dan TouchBoost. Baterainya sendiri memakai 4230 mAh.

Untuk membuka perangkat, OPPO A15s dilengkapi dengan Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock. Soal desain, ponsel tersebut memiliki ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3D curved body.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE