TENAA Beberkan Spesifikasi dan Gambar Desain ASUS ROG Phone 5

Minggu, 31 Januari 2021 - 22:36 WIB
loading...
TENAA Beberkan Spesifikasi dan Gambar Desain ASUS ROG Phone 5
TEENA ungkap spesifikasi dan desain dari ponsel gaming, ROG Phone 5. Foto/ist
TAIPE - Tak seperti biasanya, ASUS , sudah bersiap meluncurkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 5 . Tak ingin menyisakan ruang untuk berkompetisi, ponsel gaming besutannya bakal muncul di bulan-bulan pertama 2021.

Untuk saat ini, perangkat tersebut dikenal dengan nama ROG Phone 4. Nampaknya, merek tersebut akan melewatkan angka sial “4”. Publik seluler telah melihat beberapa penggoda dan bocoran yang mengungkapkan beberapa detail tentang perangkat tersebut. Baca juga: Meluncur Resmi di Indonesia, Ini Harga Ponsel Gaming ROG Phone 3

Hari ini, kita mendapatkan tampilan terbaik pada desain perangkat dan spesifikasi utama berkat sertifikasi TENAA. TEENA adalah otoritas sertifikasi China untuk perangkat elektronik.

Giz China melaporkan, ponsel cerdas Republic of Gamers terbaru baru saja lulus proses sertifikasi TENAA. Daftar ini lengkap dengan spesifikasi dan gambar utama. ROG Phone 5, nomor model sport Ioo5DA yang akrab dengan seri ROG Phone.

Spesifikasi Kunci ASUS ROG Phone 5
Di panel mesinnya, ROG Phone 5 akan mengusung Snapdragon 888. Menariknya, ponsel ini akan mengemas baterai 6.000 mAh, sangat besar untuk smartphone gaming.



Baterainya akan menggunakan teknologi sel ganda dengan dua baterai yang mengemas kapasitas 3.000 mAh. Ini mengisyaratkan adanya teknologi pengisian daya supercepat.

ROG Phone 5 kemungkinan akan mengemas pengisian cepat 65W berkat daftar sertifikasi 3C. Aplikasi sel ganda adalah cara yang digunakan perusahaan untuk menghindari kerusakan dengan teknologi pengisian daya yang sangat cepat.

Di dapur fotografi, ROG Phone 5 mengemas Triple-Camera di di bodi belakang. Kita memiliki modul utama dengan resolusi 64 MP. Dua sensor lainnya mungkin untuk ultrawide dan macro/depth sensing.

Industri tentunya tidak berharap banyak kamera canggih di perangkat yang jelas untuk tujuan bermain game. Menariknya, bagian belakang ponsel juga akan mengemas layar sekunder. Menurut teaser yang bocor sebelumnya, tampilan ini akan berfungsi untuk menampilkan notifikasi dan info berguna.

ROG Phone 5 memamerkan layar AMOLED 6,78 inci dengan pemindai sidik jari dalam layar. Sayangnya, sertifikasi tidak mengungkapkan resolusi layar yang sebenarnya. Karena ini adalah perangkat game, kita memiliki alasan kuat untuk meyakini bahwa ini memiliki resolusi FHD +.



Sementara beberapa flagship 2021 bertaruh pada layar QHD +, resolusi FHD + akan lebih sesuai dengan ponsel gaming. Bagaimanapun, resolusi QHD + akan lebih menekankan GPU daripada FHD +, mengorbankan beberapa kinerja.

Dengan rendering 1080p biasa, GPU ponsel akan dapat memusatkan kekuatannya pada game. Terlepas dari resolusi yang tidak ditentukan, kita tahu bahwa ROG Phone memiliki kecepatan refresh rate 144Hz, yang berarti pengalaman layar yang mulus.

Perangkat diharapkan datang sekitar bulan April 2021. ASUS ROG Phone akan bersaing langsung dengan Red Magic 6 dan Black Shark 4. Baca juga: Chelsea Bungkam Burnley, Tuchel Petik Kemenangan Pertama
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE