Beragam Teknologi Digital yang Tersedia di Jaringan Hotel

Rabu, 27 Januari 2021 - 15:27 WIB
loading...
Beragam Teknologi Digital yang Tersedia di Jaringan Hotel
Ilustrasi teknologi digital pada semua bidang. FOTO/ Ist
JAKARTA - OYO ialah suatu jaringan manajemen hotel salah satu kelebihan lain lagi yang dimiliki oleh properti di bawah manajemen OYO Hotels and Homes ialah pada sistem manajemen perhotelannya yang canggih serta efektif .

Baca Juga: Kerja Sama dengan LPI, Menkeu Beri Pajak Khusus bagi Investor Asing

Juga mudah untuk digunakan dalam hal reservasi kamar, dan operasional kamar, serta manajemen pengadaannya juga dan lain sebagainya.

Selain itu tersedia pula aplikasi yang akan mempermudah pemilik properti guna memantau jalannya bisnis hotel, serta status properti, dan current pricing, serta penjualan kamar. Lalu ada juga aplikasi yang akan membantu dalam proses audit hotel, dan performa properti, serta statuskamar, dan juga pembaruan kondisi.

OYO telah memiliki lebih dari 3000 mitra properti di Indonesia, dan 45.000 kamar yang tersebar di lebih dari 150
kota di penjuru Indonesia.



Baca Juga: Lewat Pembiayaan Alternatif, Menkeu Pastikan Proyek Infrastruktur Tak Terhambat

OYO adalah suatu jaringan manajemen hotel berasal dari India, yang akan menjalin kerja sama dengan para mitra, pemilik properti, baik itu berupa kamar atau bangunan hotel. OYO juga mengoperasikan Townhouse, lini Self-Operated Business (SOB) milik OYO. Bisa dikatakan juga bahwa OYO adalah Virtual Hotel Operator (VHO).

OYO manajemen didirikan oleh Ritesh Agarwal di tahun 2013. Di Indonesia OYO mulai hadir di bulan Oktober 2018 setelah startup asal India ini mendapat suntikan dana di September 2018, salah satunya oleh SoftBank.

Salah satu kelebihan lain lagi yang dimiliki oleh properti di bawah manajemen OYO Hotels and Homes ialah pada sistem manajemen perhotelannya yang canggih serta efektif. Juga mudah untuk digunakan dalam hal reservasi kamar, dan operasional kamar, serta manajemen pengadaannya juga dan lain sebagainya.

Selain itu tersedia pula aplikasi yang akan mempermudah pemilik properti guna memantau jalannya bisnis hotel, serta status properti, dan current pricing, serta penjualan kamar. Lalu ada juga aplikas i yang akan membantu dalam proses audit hotel, dan performa properti, serta statuskamar, dan juga pembaruan kondisi.



(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE