Makin Gampang Didapat, Garmin Ramaikan Official Shop di Shopee

Rabu, 27 Januari 2021 - 01:58 WIB
loading...
Makin Gampang Didapat, Garmin Ramaikan Official Shop di Shopee
Garmin Official Shop hadir pertama kali di aplikasi Shopee dengan memberikan berbagai penawaran menarik. Foto/ist
JAKARTA - Garmin memperluas pasarnya dengan menghadirkan Official Shop pertamanya di ShopeeMall yang terdapat di aplikasi Shopee. Baca juga: Garmin: Tingkat Stres Masyarakat Indonesia Selama Pandemi Ternyata Rendah

Garmin Official Shop hadir pertama kali di aplikasi Shopee dengan memberikan berbagai penawaran menarik. Yakni diskon 36% untuk beberapa produk pilihan dengan penawaran lainnya selama kampanye Shopee 2.2 Men Sale berlangsung.

Di masa pandemik saat ini, penting untuk tetap produktif, terutama dalam hal kesehatan. "Era serbadigital saat ini turut menuntut peran dan fungsi kami sebagai perusahaan produk inovatif untuk senantiasa dapat beradaptasi terhadap berbagai situasi literasi digital saat ini, sehingga kami berkomitmen untuk memperluas jangkauan penjualan secara online, melalui Official Shop yang pertama kali kami buka di aplikasi Shopee,” ujar Rian Krisna, Country Manager Garmin Indonesia.

Garmin sendiri bisa dimanfaatkan oleh penggunanya di selama beraktivitas di rumah. Di antaranya, menari. Untuk mendukung aktivitas dinamis ini yang tidak hanya membutuhkan gerakan, tetapi juga musik, Garmin Forerunner 245 Music, merupakan referensi produk jam tangan GPS yang dilengkapi dengan fitur musik terintegrasi.



Hal lain yang bisa dilakoni dengan jam tangan pintar ini adalah Angkat Beban (Weightlifting). "Mengangkat beban juga bisa menjadi alternatif kegiatan masyarakat agar tetap memiliki gaya hidup aktif semasa pandemik, kapanpun dan dimanapun. Aktivitas ini akan lebih optimal jika didukung oleh jam tangan Garmin Forerunner 245 Slate dengan memiliki fitur yang dapat melihat keseluruhan beban latihan dan mengukur volume latihan dari 7 hari terakhir, serta membandingkannya dengan rentang optimal untuk kebugaran dan riwayat pelatihan pengguna," papar Rian.

Sementara Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, olahraga telah menjadi gaya zaman now, kebiasaan, dan keharusan gaya hidup oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika produk penunjang aktivitas berolahraga menjadi salah satu sorot kebutuhan esensial.

"Hadirnya Garmin Indonesia Official Shop di Shopee, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan produk Garmin yang diminati agar dapat senantiasa menunjang kegiatan produktifnya secara efektif dan praktis,” ucapnya. Baca juga: Menitikan Air Mata, Daniel Mananta Pamit dari Indonesian Idol
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE