Ocehan Bintang Emon Soal Biaya Transfer Antar Bank Jadi Perbincangan di Medsos

Selasa, 26 Januari 2021 - 14:15 WIB
loading...
Ocehan Bintang Emon Soal Biaya Transfer Antar Bank Jadi Perbincangan di Medsos
Ilustrasi Media Sosial FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Transfe r antar bank merupakan hal yang sering dilakukan oleh masyarakat. Untuk dapat melakukan transfer antar bank, nasabah perlu membayar biaya sebesar Rp 6.500 kepada bank pada setiap transaksi yang dilakukan.

Baca Juga: Tesla Selangkah Lagi Tanam Duit di Tanah Air, Dunia Akan Menyadari Kehadiran RI

Pada 25 Januari 2021, sosial media Twitter diramaikan dengan perbincangan hangat tentang biaya transfer antar bank Rp 6.500 yang dikeluhkan oleh Bintang Emon. Bintang merasa biaya tersebut lumayan besar untuk membayar hutangnya yang hanya tidak seberapa.

“Pernah gue ngutang 10rb, pas mau transfer eh taunya beda bank, masa balikinnya pake ada 6500 nya?

Kalo 10x udah 65rb, duit segitu kalo dipake cukur udah bisa sampe 6 kali gondrong. Utang gua bukan berat dibayar tapi berat diongkos bos” ucap Bintang di akun Twitternya .

Banyak balasan di unggahan twitter tersebut yang memiliki pendapat yang sama dengan selebritas twitter Gusti Muhammad Abdurrahman atau yang biasa dikenal oleh Bintang Emon tersebut. Para selebritas twitter yang lain pun juga memberikan pendapat mereka tentang besarnya biaya transfer yang sebetulnya dapat digunakan untuk biaya yang lain.

“tapi lu punya temen ngga yang kalo bayar utang dipotong 6.500 buat biaya admin? gue punya, abis itu ngga temenan lagi” - ucap pemilik akun twitter @bayu_joo.


“Biaya transfer 6500 emang bikin pedih ???? 2000 aja dapet kencing di WC umum, lah ini 6500 masa cuma dapat “selamat, transfer berhasil” ????????????” tanggapan dari @kristoimmanuel.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)