Realme Rilis Watch S Pro, Cek Spesifikasi dan Harganya

Selasa, 26 Januari 2021 - 18:46 WIB
loading...
Realme Rilis Watch S Pro, Cek Spesifikasi dan Harganya
Realme Watch S Pro merupakan produk premium pertama di jajaran Realme Watch S. Foto/Screenshoot
JAKARTA - Realme meluncurkan smartwatch yang dijuluki Watch S Pro, yang merupakan rangkaian terbaru dari Watch S Series. Arloji pintar ini menjadi perangkat premium pertama dari Realme yang hadir di Indonesia.Baca juga : Main Twitter, Bos Volkswagen AG Langsung Sindir Elon Musk

Realme Watch S Pro mengusung layar sentuh 1,39 inci yang dilindungi 2,5D Gorilla Glass dengan frame bulat, serta menggunakan SUS316L Stainless Steel.

"Bagian kaca pada realme Watch S Pro sendiri juga mengadopsi Corning Gorilla Glass untuk memberikan performa yang lebih baik serta tak mudah tergores dan jatuh nantinya," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam peluncuran virtual, Selasa (26/1/2020).

Realme Rilis Watch S Pro, Cek Spesifikasi dan Harganya


Mengadopsi layar AMOLED, Watch S Pro dibekali fitur always-on-display untuk menampilkan informasi wkatau kapan saja. Teknologi ini juga dilengkapi dengan skema AOD yang dapat dinyalan dan dimatikan demi menghemat daya.



Sementara strap atau tali jam hadir dalam dua jenis bahan, silikon likuid dan kulit Vegan. Silikon likuid hadir dengan warna biru, oranye, dan hijau, dan strap kulit Vegan hadir dalam warna coklat, hitam, biru, dan hijau.

Bicara soal fitur, arloji pintar ini memiliki monitor detak jantung dan memiliki sensor SP02 untuk mengukur kadar oksigen darah. Selain itu dapat melacak kualitas tidur, menghitung langkah, tahan air hingga 50 meter, dan 15 mode olahraga.

Adapun 15 mode olahraga termasuk Outdoor Run, Indoor Run, Outdoor Walk, Indoor Walk, Outdoor Cycling, Spinning, Hiking, Swimming, Basketball, Yoga, Rowing, Elliptical, Cricket, Strength Training, hingga Free workout.

Terkait konektivitas, Watch S PRo ini hadir dengan Bluetooth 5.0 yang dapat terhubung dengan aplikasi Realme Link di ponsel.

Aplikasi ini dapat menyinkronkan dan melihat data kesehatan pengguna melalui smartphone. Realme Link juga berfungsi untuk memaksimalkan berbagai mode dan fitur sesuai selera pengguna.Baca juga : Setelah Indonesia, Kini Nissan Tutup Pabrik di Filipina



Tak hanya itu, saat terhubung ke aplikasi realme Link, Watch Pro dapat mendukung tampilan panggilan, SMS, dan pesan aplikasi pihak ketiga.

Realme Watch S Pro dibanderol dengan harga Rp 1.899.000, yang juga sudah tersedia mulai hari ini di realme Official Store.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE