Lewat Website, Wearing Klamby Bantu Korban Gemba di Sulawesi

Selasa, 26 Januari 2021 - 10:15 WIB
loading...
Lewat Website, Wearing Klamby Bantu Korban Gemba di Sulawesi
Ada banyak cara untuk membantu masyarakat terdampak bencana di Tanah Air. Salah satunya menggalang dana dengan website melalui penjualan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aksi sosial bisa dilakukan dengan cara apa saja demi membantu warga di sejumlah wilayah Tanah Air yang dilanda bencana. Salah satunya melalui penggalangan dana secara online .

Terpanggil dengan gempa yang melanda Sulawesi Barat , WearingKlamby terpanggil untuk berbuat. Caranya dengan membuat Pinisi Scarf dari Sulawesi Series yang rilis akhir pekan kemarin di website.

WearingKlamby berencana menyumbangkan seluruh hasil penjualan batch pertama koleksi Scarf Sulawesi Series. Nantinya, hasil penjualan yang telah terkumpul akan disalurkan dalam bentuk dana melalui platform Kitabisa.com guna didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penjualan batch pertama akan berlangsung sampai dengan waktu yang tidak ditentukan, tergantung dari penjualan Pinisi Scarf batch 1. Lewat misi kemanusiaannya kali ini, WearingKlamby ingin mengajak para loyal customer-nya untuk turut mengulurkan tangan dan membantu mereka yang membutuhkan.

"Kami juga berharap bisa meringankan derita yang dialami para korban bencana. Segenap keluarga besar WearingKlamby pun menyelipkan doa, agar Indonesia lekas sembuh dan mampu bangkit menghadapi tahun 2021 ini," kata Nadine Gaus, Creative Director WearingKlamby.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)