Mandiri Syariah Mobile Permudah Ibadah Ramadhan di Masa COVID-19

Jum'at, 15 Mei 2020 - 20:35 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya transaksi pembayaran, superaps MSM juga memudahkan nasabah membayar zakat fitrah tanpa perlu khawatir dengan penyebaran virus di luar rumah. Kita dapat memenuhi kewajiban ini lebih awal sehingga dapat dimanfaatkan lebih cepat bagi yang membutuhkan.

"Begitu pula zakat mal, infak atau sedekah, terlebih di kondisi wabah di mana banyak sekali masyarakat yang terdampak COVID-19 yang membutuhkan bantuan kita. Insya Allah, ini adalah kesempatan untuk berbagi dan membantu lebih banyak orang," tuturnya.

Riko menambahkan, bahkan MSM bisa untuk membuka rekening online. “Masyarakat tidak perlu ke luar rumah dan ke kantor cabang, cukup download MSM, ikuti prosesnya insya Allah dalam waktu 10 menit saja, Anda sudah memiliki rekening Mandiri Syariah. Dan selanjutnya bisa memanfaatkan fitur-fitur MSM untuk beramal soleh khususnya di bulan yang penuh berkah dan di tengah pandemik ini,” kata Riko lagi.

Dijelaskannya, buka Rekening Online Mandiri Syariah dapat diakses di Mandiri Syariah Mobile setelah mengunduh di Apps Store untuk pengguna IOS dan PlayStore bagi pengguna Android. “Semoga Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini bisa menjadi lebih bermakna dan berkah untuk kita semua Insya Allah,” harap Riko.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)