Harga 'Sultan', Acer Rilis Laptop dengan Porsche Design

Kamis, 21 Januari 2021 - 22:55 WIB
loading...
Harga Sultan, Acer Rilis Laptop dengan Porsche Design
Desain elegan Porsche Design Acer Book RS hadir dengan penggunaan material premium. Harganya cuma Rp43 Juta. Foto/Ist
JAKARTA - Acer berkolaborasi dengan Porsche Design meluncurkan laptop premium yang diberi nama Porsche Design Acer Book RS . Laptop ini menggabungkan desain fungsional Porsche Design dengan inovasi teknologi, serta pengetahuan mendalam di pasar komputer. Baca juga: Windows 10X Sudah Siap Dipasok untuk Notebook Murah Meriah

Desain elegan Porsche Design Acer Book RS hadir dengan penggunaan material premium. Rangka all-metal Porsche Design Acer Book RS ringkas dan ringan dengan bobot hanya 1,2 kg.

Laptop ini memiliki sentuhan khas yang terinspirasi dari desain elemen motorsport. Mulai dari panel cover yang terbuat dari serat karbon diamond-cut, lapisan panel layar serta touchpad yang terbuat dari kaca.
Harga 'Sultan', Acer Rilis Laptop dengan Porsche Design

Laptop premium ini membawa layar sentuh berukuran 14 inci FHD dan penggunaan panel IPS memberikan keakuratan sekaligus kecerahan warna. Sementara, lapisan Antimicrobial Corning Gorilla Glass semakin memperkokoh durabilitas panel layar yang menampilkan visual kaya warna hingga 100% dari gamut warna sRGB. Bezel layar tipisnya dengan rasio screen-to-body mencapai 90% sehingga memberikan pengaman menonton.

Porsche Design Acer Book RS ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 terbaru. Ditambah dukungan grafis NVIDIA GeForce MX350.



Tak hanya itu, laptop tersebut juga dibenamkan baterai yang dapat bertahan hingga 15 jam. Pengisian baterainya dilengkapi dukungan teknologi pengisian cepat.
Harga 'Sultan', Acer Rilis Laptop dengan Porsche Design

Porsche Design Acer Book RS saat ini sudah bisa dipesan melalui pre-order online di Acer eStore, Official Store Acer di Shopee, Bukalapak, Blibli, Tokopedia, dan JD.ID. Selain itu, laptop ini juga bisa dipesan secara offline di Acer Exclusive Store.

Periode pre-order online dan offline berlangsung pada 12-25 Januari 2021 dengan harga Rp43 juta. Baca juga: Ekonomi RI Masih Minus, Sri Mulyani: Lebih Baik tapi Landai
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE