Selain Galaxy S21 Ultra, Samsung Akan Bawa S Pen ke Lebih Banyak Perangkat?

Senin, 18 Januari 2021 - 12:15 WIB
loading...
Selain Galaxy S21 Ultra, Samsung Akan Bawa S Pen ke Lebih Banyak Perangkat?
Galaxy S21 Ultra yang mendukung penggunaan S Pen. Foto: dok The Verge
A A A
SEOUL - Selama ini stylus S Pen hanya ada pada perangkat Samsung Galaxy Note. Namun, baru-baru ini Samsung mengungkap Galaxy S21 Ultra yang menjadi ponsel Galaxy S pertama yang mendukung stylus S Pen.

Namun ternyata, perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa dukungan stylus S Pen akan datang ke banyak perangkat ke depannya.



"Kami berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman mobile terbaru yang mengalir mulus dan terus menerus untuk membuat hidup konsumen kami lebih mudah dan lebih baik," kata President and Head of Mobile Communications Business Samsung Electronics TM Roh dikutip dari The Verge, Senin (18/1)

"Kami telah membuat keputusan berani untuk memperluas pengalaman S Pen ke Galaxy S21 Ultra, dan berencana untuk memperluas pengalaman pena S di seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang," sambung keterangan Roh.



Kendati demikian, Roh tidak menjelaskan perangkat apa yang dimaksud sebagai "kategori perangkat tambahan".

Tapi mengingat S Pen sudah bisa digunakan oleh ponsel dan tablet flagship Samsung, perangkat selanjutnya yang mungkin akan mendapat dukungan stylus ini adalah ponsel layar lipat Samsung.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2858 seconds (0.1#10.140)