Syekh Ali Jaber Meninggal, Lantunan Doa Bergema di Twitter

Kamis, 14 Januari 2021 - 12:23 WIB
loading...
Syekh Ali Jaber Meninggal, Lantunan Doa Bergema di Twitter
Ucapan duka mengiringi kepergian Syekh Ali Jaber. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Berita duka kembali menyelimuti Tanah Air. Salah satu ulama terkemuka, Syekh Ali Jaber, meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta, Kamis (14/1/2021).



Warganet pun melantunkan doa dan duka cita di sosial media. Misalnya di Twitter, nama Syekh Ali Jaber menduduki tingkat teratas dari trending topic.



Lebih dari 130 ribu cuitan telah dibagikan di Twitter. Angka tersebut akan terus bertambah, yang berasal dari berbagai kalangan.
Syekh Ali Jaber Meninggal, Lantunan Doa Bergema di Twitter

"Innalillahi. Surga untuk beliau Syekh Ali Jaber," kata seorang warganet di Twitter.

"Kita kehilangan salah satu orang terbaik di dunia. Engkau akan dirindukan Syekh Ali Jaber ," tulis warganet lainnya, sembari membagikan potongan video Syekh Ali Jaber di podcast Deddy Corbuzier.

Sejak Desember 2020 lalu, Syekh Ali Jaber diketahui terinfeksi virus Corona. Pendakwah terkemuka itu menghembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 09.00 WIB hari ini.

Beliau memiliki nama lengkap Syekh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber, yang lahir di Madinah pada 3 Februari 1976 silam. Ia menikah dengan Umi Nadia, perempuan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)