Bos Xiaomi Mungkin Enggak Bisa Tidur Gara-gara Kedatangan 4 Pesaing Mi 11

loading...
Bos Xiaomi Mungkin Enggak Bisa Tidur Gara-gara Kedatangan 4 Pesaing Mi 11
Smartphone Snapdragon 888 akan berlimpah di tahun 2021. Karena itu, seri Xiaomi Mi 11 bukan satu-satunya flagship Android yang menggunakan chipset kuat tersebut di tahun ini. Foto/Ist
JAKARTA - Beberapa waktu lalu Xiaomi merilis ponsel pertama di dunia yang menggunakan chipset Snapdragon 888 , Xiaomi Mi 11. Merek mendapat hak eksklusif sebagai yang pertama mengemas SD888.

Namun perilisan itu dilakukan di ujung tahun 2020. Setelah beberapa pekan kelahiran Xiaomi Mi 11 , tentunya pabrikan lain sudah siap menggembosi penjualan raksasa China tersebut. Baca juga: Desain 'Bokong' Xiaomi Mi 11 Pro Terungkap dalam Kebocoran Casing Baru

Ya smartphone dengan Snapdragon 888 akan berlimpah di tahun 2021. Seri Xiaomi Mi 11 akan menjadi bukan satu-satunya flagship Android di 2021 yang menggunakan chipset kuat ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut empat (4) ponsel dengan Snapdragon 888 yang bakal jadi pesaing berat Xiaomi Mi 11.



1. Honor V40
Menurut laporan terbaru, seri Honor V40 mungkin hadir dengan tingkat sampling sentuh layar 300Hz. Ini melebihi 270Hz yang merupakan tertinggi saat ini untuk smartphone China.

Tampilan awal perangkat menunjukkan bahwa handphone hadir dengan desain layar air terjun berlubang ganda hiperboloid. Modul kamera di bagian belakang badan ponsel mengadopsi desain melingkar mirip dial mekanis.

Inspirasi desain berasal dari pelat jam empat mata klasik terkenal dan lampu kilat ada di tengah keempat lensa. Di sisi kiri ditempatkan modul kamera, kita bisa melihat tulisan "Matrix Camera Asphlens".



Menurut sertifikasi 3C, Honor V40 (YOK-AN10) akan menggunakan adaptor pengisian daya 66W. Handphone juga mendukung pengisian cepat nirkabel 45W.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR ANDA
Top