Apple iPhone 13 Disebut Pertahankan Desain iPhone 12 dan Lebih Tebal

Minggu, 10 Januari 2021 - 23:14 WIB
loading...
Apple iPhone 13 Disebut Pertahankan Desain iPhone 12 dan Lebih Tebal
Menurut blog Jepang, MacOtakara, jajaran iPhone 13 akan mempertahankan sasis iPhone 12 dengan tepi datar. Perbedaannya, iPhone 13 akan lebih tebal sekitar 0,26 mm. Foto/Ist
A A A
CUPERTINO - Memasuki tahun 2021 mungkin sudah saatnya kita berbicara tentang generasi iPhone berikutnya. Kemungkinan disebut iPhone 13 , laporan pertama tahun ini menunjukkan kedua model Pro akan memiliki panel OLED 120Hz besutan Samsung . Ya, bocoran hari ini berbicara tentang desain.

Menurut blog Jepang, MacOtakara, jajaran iPhone 13 akan mempertahankan sasis iPhone 12 dengan tepi datar. Perbedaannya, iPhone 13 akan lebih tebal sekitar 0,26 mm dan mengurangi ukuran takik berkat perubahan posisi penerima atas. (Baca juga: Apple iPhone 13 Gunakan Layar OLED Sentuh Terintegrasi, Apa Hebatnya? )

Selain itu, tonjolan kamera akan sama tebal dengan sedikit perubahan pada tampilan. Kabarnya, Apple akan melapisi kaca safir di atas lensa dan membuatnya tampak seperti unit kamera tunggal dibandingkan desain yang lebih terbuka sekarang.

Karena benjolan tetap berukuran sama, asumsi kuatnya pengaturan kamera yang sama akan muncul pada model iPhone 13. Hal ini sejalan dengan laporan sebelumnya.

Apple iPhone 12 series sendiri dikabarkan mencetak penjualan lebih tinggi ketimbang iPhone 11. Di Indonesia, ponsel flagship Apple yang didistribusikan resmi oleh Erajaya Group mendapat respons positif dari penggemar gadget di Tanah Air. (Baca juga: Melihat Operasi Pencarian Sriwijaya Air dari Udara, Begini Penampakannya )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (10.55#12.26)