Free Fire Kolaborasi dengan One-Punch Man

Jum'at, 08 Januari 2021 - 09:31 WIB
loading...
Free Fire Kolaborasi dengan One-Punch Man
Ilustrasi permainan game. FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Garena mengumumkan detail dari event ingame kolaborasi Free Fire x One-Punch Man “Ujian Pahlawan”. BACA JUGA - Khasiat Vaksin COVID-19 Diragukan, Inggris Akan Pakai Smart Patch

Event ingame kolaborasi pertama di tahun 2021 dari Free Fire ini akan menggabungkan salah satu game mobile paling populer dunia dengan superhero paling kuat. Baca juga:Nobu Pemeran Pria Video Gisel Wajib Lapor, Bagaimana dengan Gisel?

Dikutip dari keterangan tertulis Garena, Kamis (7/1) event ingame "Ujian Pahlawan" ini akan membawa pemain ke dalam dunia Free Fire yang penuh dengan bencana dan kekacauan - yang menuntut para pahlawan untuk tampil kedepan.

Di bawah kepemimpinan pahlawan One-Punch Man Saitama dan Genos, pemain akan ditantang untuk menunjukkan kekuatan dan menjadi pahlawan.

Dimulai pada 10 Januari, event ingame ini akan menghadirkan banyak item spesial One- Punch Man, termasuk skin baru, kostum, dan bahkan interface spesial.

Pemain akan disuguhkan dengan event "Ujian Pahlawan"tepat setelah memasuki game. Interface utama akan mengalami transformasi spesial pada 15 Januari yang menampilkan elemen-elemen ikonik One-Punch Man.

Pemain juga akan disuguhkan berbagai fashion item One-Punch Man yang terinspirasi dari serinya, sehingga dapat bertarung dengan keren.

Itemnya terdiri dari karakter kostum Saitama dan Genos, backpack dan Gloo Wall skin, serta sebuah “I’m Saitama” emote.

Pemain juga dapat memiliki dua skin senjata baru yaitu the Megapunch M1887 dan M4A1.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1377 seconds (10.177#12.26)