Puncak Pengembangan Ponsel, Oppo Find X3 Mau Goda Pasar Indonesia

Rabu, 06 Januari 2021 - 19:18 WIB
loading...
Puncak Pengembangan Ponsel, Oppo Find X3 Mau Goda Pasar Indonesia
Sepuluh tahun pengembangan Find Series akan mencapai puncaknya pada kuartal pertama tahun 2021 dengan peluncuran Find X3. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Oppo menilai tahun 2020 merupakan periode penyesuaian dan perubahan. Di awal tahun, pabrikan fokus untuk mengatasi dampak wabah virus Corona .

Melalui kerja keras, perusahaan mampu melewati krisis dengan sejumlah keberhasilan. Di antaranya, merestrukturisasi perusahaan, menyederhanakan lini produk, dan meluncurkan smartphone Find X2 Series , Reno4 Series dan Reno5 Series. (Baca juga: Oppo Find X2 Pro Sukses Nangkring di Puncak Benchmark AnTuTu Bulan Mei )

Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, mengatakan, perusahaan sangat bangga karena di tahun 2020 dapat tumbuh di pasar yang sedang menurun. "Kami tetap menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara. Di India, penjualan terus meningkat dengan peningkatan preferensi merek sebesar 33%. Kami juga melipatgandakan pengiriman di Eropa Barat dan Jepang. Pada akhir tahun, kami memiliki hampir 400 juta pengguna sistem operasi ColorOS di seluruh dunia. Juga di tahun 2020, kami memperluas rangkaian produk Internet of Experience dengan smart TV, jam tangan, dan headphone,” paparnya.
Puncak Pengembangan Ponsel, Oppo Find X3 Mau Goda Pasar Indonesia

“Tahun 2021, kami akan melanjutkan penjelajahannya menjadi pemimpin dunia dalam Internet of Experience, di mana perangkat dan manusia saling terhubung. Inti dari pendekatan kami adalah mengutamakan kebutuhan pengguna dalam setiap desain," kata Ivan Lau.

Oppo memahami pengguna memanfaatkan ponsel cerdas dan perangkat mereka untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka. Inilah yang membuat perusahaan mencoba membuat pengalaman tersebut lancar, aman, dan intuitif.

Pabrikan telah menjadi pintu gerbang ke dunia yang terhubung, yang terdiri dari ekosistem besar. Mulai dari penyedia teknologi, operator, dan produsen perangkat hingga figur publik. "Oppo terus beradaptasi dengan kebutuhan pengguna, di tahun 2021 dan seterusnya,” tambah Ivan Lau.

Ponsel pintar adalah bagian penting dari ekosistem Oppo, dengan Find Series sebagai unggulan. Sepuluh tahun pengembangan Find Series akan mencapai puncaknya pada kuartal pertama tahun 2021 dengan peluncuran Find X3. Ini menegaskan Oppo sebagai pemimpin dalam penyempurnaan, gaya, dan kualitas smartphone high-end.

Dia menuturkan, sejak awal berdiri pada tahun 2004, Oppo membentuk sekelompok desainer idealis yang mendefinisikan hebat melalui bagaimana produk atau layanan membantu orang mencapai ambisi hidup mereka. Perusahaan secara berkelanjutan mendorong mereka untuk menghadirkan seri produk unggulan yang mewakili karya kelas atas terbaik Oppo.
Puncak Pengembangan Ponsel, Oppo Find X3 Mau Goda Pasar Indonesia

Antara lain, sebut dia, Finder yang merupakan ponsel cerdas tertipis di dunia pada tahun 2014. Lalu Find 7 yang dilengkapi teknologi pengisian daya flash dan Find X yang menjadi terobosan penting pada 2018.

“Inti dari desain smartphone pemimpin pasar yang baik tidak hanya pada spesifikasi teknis, tetapi juga pada rasa hormat terhadap orang-orang dan apa yang ingin mereka capai dalam hidup melalui smartphone. Find X3 akan menampilkan inovasi terkini dari OPPO pada tahun 2021 yaitu produk istimewa yang dirancang untuk menjadikan masa depan lebih baik," kata Ivan Lau.

Perusahaan, tegas dia, sepenuhnya berharap Find X3 menjadi standar baru untuk smartphone high-end. Sekaligus memposisikan Oppo di antara merek paling dihormati dan terpercaya di dunia.
(Baca juga: 10 Ponsel Terkuat di Desember 2020 ala AnTuTu, Mi 11 Kudeta Mate 40 Pro Plus )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)