Produk Smartphone dan AIoT realme Diklaim Bikin Kaum Muda Fashionable

Kamis, 14 Mei 2020 - 17:44 WIB
loading...
Produk Smartphone dan AIoT realme Diklaim Bikin Kaum Muda Fashionable
Realme Indonesia mengklaim memberikan produk smartphone dan AIoT berkualitas dan trendi guna mendukung gaya hidup kaum muda masa kini. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Realme, vendor smartphone yang menggarap konsumen kaum muda berinovasi tidak pernah berhenti memberikan kejutan kepada penggemarnya. Brand yang sering menciptakan standardisasi baru ini ingin mempertahankan posisinya sebagai tech trendsetter di jagat ponsel pintar. Caranya dengan membawa trendsetting design melalui inovasi desain premium di setiap produknya. (Baca juga: Realme Bersiap Luncurkan Delapan Produk Baru Sekaligus )

Kini smartphone dalam kehidupan sehari-hari sudah bukan hanya sebagai alat komunikasi, melainkan juga menjadi sebuah gaya hidup. Bukan hanya menghadirkan produk terbaik, merek juga berikan desain stylish yang dirancang sedemikian rupa agar dapat memenuhi unsur trendi untuk setiap perangkatnya.
Produk Smartphone dan AIoT realme Diklaim Bikin Kaum Muda Fashionable

Setelah membawa realme 6 dengan bodi terinspirasi komet yang melesat jatuh, serta realme Band berdesain sederhana tapi tetap trendi melalui warna ang menarik, realme Indonesia kembali memberi kejutan untuk anak muda dengan menghadirkan warna terbaru realme Buds Air. Warna kuning cerah pada realme Buds Air akan menjadikan hari penggunanya semakin meriah.

Selain warnanya yang cerah, produk TWS- realme berwarna kuning tersebut bisa membuat Anda lebih dinamis dalam beraktivitas. Plus dapat membangkitkan perasaan optimistis dalam menjalani tantangan sehari-hari. Sebagai produk AIoT pertama dari realme, realme Buds Air telah dibekali smart environment noise cancellation (ENC) yang dapat membantu mengurangi suara bising di sekitar pengguna saat menelepon. Bukan hanya itu, peranglkat audio canggih ini juga miliki sensor optik yang cerdas pada fitur wear detection.

Sama seperti realme Buds Air, realme Band dirancang menciptakan gaya hidup trendi dan sehat bagi penggunanya. Realme yang peduli pada kondisi kesehatan penggemarnya, ingin mendorong anak muda Indonesia agar tetap bugar dan sehat dengan fitur fungsional terbaik yang dibawanya.

Anda seolah memiliki asisten kesehatan dan kebugaran pribadi yang mengingatkan tentang kegiatan fisik sehari-hari. Lebih dari itu, realme Band juga dirancang dengan tampilan sederhana tapi tetap trendi untuk dikenakan bersamaan dengan realme Buds Air dan smartphone realme 6.

Ya, gaya trensi belum lengkap tanpa kehadiran realme 6 yang ditenagai MediaTek Helio G90T di dalamnya. Unit hadir dalam dua varian memori, 4 GB/128 GB dan 8 GB/128 GB. Layar berukuran 6,5 inci yang dibawa ponsel telah dibekali 90Hz Ultra Smooth Display, 30W Flash Charge, dan kamera canggih 64 MP. Dengan segala nilai yang dibawa realme 6, aktivitas keseharian Anda akan semakin menarik dengan menghadirkan dua perangkat AIoT dari realme yakni realme Band dan realme Buds Air.

Ketiga produk dari realme yang sanggup meningkatkan gaya anak muda tersebut sudah bisa dibeli secara offline atau online melalui mitra e-commerce dan realme.com/id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 6, realme Buds Air dan realme Band serta cara membeli produk tersebut, silakan kunjungi realme.com/id.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)