Sukses Besar di 2020, realme Siap Menggebrak di Tahun 2021

Sabtu, 02 Januari 2021 - 07:57 WIB
loading...
A A A
Pada 2021, realme berencana menjadi merek smartphone serbapertama yang meluncurkan sejumlah teknologi futuristik untuk mempertahankan kepemimpinan teknologinya. realme juga terus mengabdikan diri pada trendsetting design, menghadirkan produk yang lebih sejalan dengan trend culture dan estetika anak muda, mengundang lebih banyak trend designer dari seluruh dunia untuk bergabung dan bersama-sama membuat produk, menggunakan produk untuk menyampaikan budaya dan semangat "Dare-to-Leap" kepada pengguna, dan menjadi pemimpin teknologi pencipta tren.

Di tahun ini pula, realme akan memosisikan diri sebagai 5G Popularizer, dan misi utama realme dalam skala global, seperti di Asia Tenggara dan Indonesia, adalah akan membantu menekan harga smartphone yang kompatibel dengan 5G secara signifikan agar lebih banyak konsumen dapat mengadopsi teknologi baru tersebut.

Realme telah menciptakan hubungan yang sangat erat dengan mitra kerja sama seperti operator, produsen perusahaan internet dan pengembang aplikasi untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan global 5G dan menjelajahi ekosistem 5G. realme juga telah menyiapkan “Race”, smartphone flagship dari realme yang akan mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan gaming, video, dan komunikasi tingkat atas.

Melihat fans sebagai salah satu aset penting, realme juga akan terus mendengarkan masukan yang datang dari realme Fans mengenai produk-produk 5G serta spesifikasi yang diinginkan. Sebab selama ini sebelum meluncurkan produk baru, realme selalu melakukan riset terlebih dahulu ke para fansnya. Langkah ini dilakukan agar realme mampu menjadi merek yang bisa memenuhi kebutuhan anak muda sekarang dan di era 5G mendatang.

Jadi, yuk ditunggu bareng-bareng gebrakan apa yang ingin diberikan realme untuk pasar smartphone dan AIoT di dunia, dan di Indonesia khususnya. (Baca juga: Saingi Liverpool di Puncak, Solskjaer: Musim Ini Akan Lebih Ketat )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)