Samsung Buka Reservasi Pre-order Galaxy S21

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:31 WIB
loading...
Samsung Buka Reservasi Pre-order Galaxy S21
Ilustrasi Samsung Galaxy S21. FOTO/ IST
A A A
SEOUL - Jajaran ponsel flagship Samsung Galaxy S2 dilaporkan akan debut pada 14 Januari 2021 mendatang. Bagi yang sudah tidak sabar ingin memiliki ponsel ini, Samsung membuka reservasi pre-order di beberapa negara, salah satunya di Amerika Serikat. BACA JUGA - Simpanan Pejabat dan TNI, Land Cruiser Pernah Dibikin di Priok

Reservasi pre-order ini pertama kali ditemukan oleh XDA Developers di aplikasi Samsung Shop, reservasi untuk ponsel yang akan datang juga dapat dilakukan melalui tautan ini di situs web Samsung.

"Bersiaplah untuk melompat ke Galaxy berikutnya," tulis Samsung.

Bagi yang mendaftar untuk pemberitahuan pre-order melalui situs web akan mendapatkan kredit instan sebesar USD 50 untuk membeli aksesori untuk Galaxy S21, S21 Plus, dari S21 Ultra, demikian dikutip dari Android Authority, Rabu (30/12/2020).

Kredit instan tambahan senilai USD 10 akan diberikan kepada mereka yang melakukan pre-order menggunakan aplikasi Samsung Shop.

Halaman pre order Samsung akan meminta informasi dasar seperti nama, alamat email dan kode pos. Calon pembeli tidak perlu membayar apapun untuk reservasi pre order dan Samsung baru akan memberikan tagihan setelah Galaxy S21 telah dipesan.

Tapi untuk pengguna yang ingin menukar tambah ponselnya, mereka bisa mendapat estimasi harga perangkatnya. Untuk yang ingin menukar iPhone 12 atau Galaxy S20 dan Note 20, Samsung menawarkan kredit tukar tambah sebesar USD 700.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4363 seconds (0.1#10.140)