Telkomsel Mudahkan Pelanggan Mengakses Layanan Mola TV

Selasa, 29 Desember 2020 - 23:10 WIB
loading...
Telkomsel Mudahkan Pelanggan Mengakses Layanan Mola TV
Telkomsel umumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan menikmati konten exclusive live di Mola TV. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Telkomse l mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan masyarakat, terutama pelanggannya, menikmati konten exclusive live berbagai pertandingan olahraga internasional, film blockbuster, serial TV eksklusif di Mola TV . Hal tersebut diwujudkan dengan menghadirkan paket bundling premium yang dapat dinikmati pelanggan dengan harga terjangkau mulai dari Rp79.000.

"Kami sangat antusias dalam menjalin kolaborasi dengan Mola TV yang akan semakin memperkaya ekosistem marketplace layanan video-on-demand MAXstream , serta semakin memperkuat komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan “Home of Entertainment”, yang menyuguhkan beragam hiburan digital sesuai dengan kebutuhan dan minat semua segmen masyarakat Indonesia," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana. (Baca juga: Fitur Terbaru BRImo Hadirkan Promo Pembelian Paket Data Telkomsel )

Semangat tersebut, lanjut dia, didorong dengan memperkaya akses terhadap konten-konten digital populer dan berkualitas yang diwujudkan Telkomsel dengan menggandeng mitra strategis, seperti Mola TV. “Hal ini juga sebagai wujud konsistensi perwujudan komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang," kata Nirwan.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, menjelaskan, Mola TV berkomitmen untuk menghadirkan konten berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu pihaknya antusias bekerja sama dengan Telkomsel, sehingga konten mereka akan lebih mudah diakses dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pada upaya kolaboratif ini, Telkomsel menyediakan paket bundling premium yang meliputi kuota data dan akses berlangganan Mola TV. Terdapat dua jenis paket bundling yang tersedia, yaitu Mola TV 3 GB dan Mola TV 10 GB. (Baca juga: Modus Jadi Petugas Kebersihan, Sekelompok Remaja di Depok Lakukan Pungli )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)