Game Tony Hawk’s Pro Skater Kembali Meluncur 4 September Mendatang

Kamis, 14 Mei 2020 - 13:14 WIB
loading...
Game Tony Hawk’s Pro Skater Kembali Meluncur 4 September Mendatang
THPS bisa dimainkan di konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC, melalui Epic Games Store.
A A A
CALIFORNIA - - Pecinta skateboard tentu mengenal nama Tony Hawk. Atlet legendaris asal Amerika Serikat itu juga sudah dikenal di luar komunitasnya. Bahkan, namanya juga diabadikan dalam sebuah permainan berjudul Tony Hawk’s Pro Skater (THPS).

Game yang pertama kali dirilis pada 31 Agustus 1999 itu banyak digemari para gamer. Kini, sang pengembang game, Activision, bakal merilis ulang game THPS 1 dan 2, yang sudah dilakukan remaster disesuaikan dengan online gameplay.

Baca Juga: Sampah Antariksa Menumpuk di Orbit, Ini Negara yang Paling Berkontribu
Mengutip dari The Verge, Kamis (14/5/2020), THPS rencananya akan kembali meluncur pada 4 September mendatang. Nantinya bisa dimainkan di konsol Playstation 4, Xbox One, dan PC, melalui Epic Games Store.

Selain penambahan fitur-fitur kekinian, THPS juga dibekali perubahan pada sisi visualnya, serta tersedia dalam versi 4K. Pemainnya pasti akan semakin puas dan terbawa euforia yang sangat menyenangkan dibuatnya.

Ada juga beberapa aspek yang dipertahankan dari game aslinya, yaitu lagu latar yang digunakan dalam game. Meskipun, tak bisa semua lagu dipakai ulang, karena permasalahan lisensi. BACA JUGA; Berbagai Cara Peretas Membajak Akun WhatsApp

Remaster THPS dikerjakan oleh Vicarious Visions. Perusahaan ini sudah berpengalaman dengan proses remaster game THPS dan sejumlah game lain, seperti Crash Bandicoot.

Berkat pengalamannya, Vicarious Visions mempelajari pengalaman baru, yaitu menjaga keseimbangan dengan mempertahankan keaslian game, sambil menambahkan hal-hal baru.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3241 seconds (0.1#10.140)