Kembangkan Sayap, Startup Titipku Buka Kantor di Jakarta

Senin, 28 Desember 2020 - 19:05 WIB
loading...
Kembangkan Sayap, Startup Titipku Buka Kantor di Jakarta
Startup asal Yogyakarta Titipku meresmikan kantor baru di Kelapa Gading.
JAKARTA - Seiring pengguna yang semakin besar, Titipku berekspansi ke ibukota. Ahad (20/12) silam, mereka meresmikan kantor baru di kawasan Kelapa Gading.

Manajer Pemasaran Titipku Faradhita Delicia mengatakan, kantor Titipku di Jakarta dibuka untuk mendukung pemasaran di wilayah Jakarta Utara yang memang menjadi salah satu fokus bisnis Titipku.

BACA JUGA: Inilah 21 Mobil yang Diluncurkan Sepanjang 2020, Mana yang Sudah Anda Miliki?

Faradhita mengungkapkan, saat ini kantor pusat Titipku tetap berada di Kota Yogyakarta. Kantor Kelapa Gading ini dibuka setelah melihat banyaknya penggunaan aplikasi Titipku untuk belanja warga di wilayah itu.

”Titipku bukan sekadar aplikasi belanja online, melainkan perusahaan yang bisa membantu segala kebutuhan UMKM. Misalnya UMKM di bidang kuliner. Titipku menyediakan kemasan berkualitas food grade untuk para UMKM kuliner dengan harga yang murah dan bisa dipesan dalam jumlah sedikit,” lanjut Faradhita.



BACA JUGA: Xiaomi Getol Gaungkan Strategi Smartphone X AIoT di 2020, Apa Sih Maksudnya?

“Dengan adanya kantor di Kelapa Gading, diharapkan kami bisa mengajak para pengusaha kuliner di wilayah ini untuk menggunakan produk kemasan kami,”.

Sementara itu, CEO Titipku, Henri Suhardja mengatakan, selama pandemi Titipku berfokus bantu pedagang pasar dan UMKM untuk go digital, sehingga masyarakat dapat belanja dari aplikasi Titipku dan transaksi meningkat pesat.

Titipku didirikan oleh Ong Tek Tjan dan Henri Suhardja pada awal tahun 2017. Startup tersebut merupakan perusahaan berbasis aplikasi personal shopper yang bisa membelanjakan kebutuhan konsumen di area mereka.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE