Seru, Ada Karakter One-Punch Man di Garena Free Fire!

Sabtu, 26 Desember 2020 - 21:05 WIB
loading...
Seru, Ada Karakter One-Punch Man di Garena Free Fire!
Saitama dan karakter-karkater di One Punch Man akan menjadi bagian dari ekosistem Garena Free Fire.
A A A
JAKARTA - Garena mengumumkan event crossover terbaru yang akan membawa konten One-Punch Man asal Jepang ke dalam dunia Free Fire. Kolaborasi ini akan menyatukan game seluler populer dengan salah satu superhero terkuat, sekaligus memberikan akses kepada survivors (pemain) dari seluruh dunia untuk konten-konten in-game bertemakan One-Punch Man yang dapat dimainkan.

Baca Juga: One-Punch Man
Sebagai fenomena pop-culture unik global, One-Punch Man yang berawal dari webcomic kini sudah diadaptasi ke dalam anime, video games, film adaptasi nyata, dan dinikmati oleh jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Bahkan dalam sebuah episode Manga terbaru tahun 2019, setting objek mirip dengan lokasi wisata terkenal Taman Sari Yogyakarta muncul dalam sebuah adegan. Hal ini menggambarkan bahwa Indonesia terus menjadi sumber inspirasi bagi konten One-Punch Man.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi dan Harga Resmi GoPro HERO9 Black di Indonesia

Kini, kemitraan Free Fire dengan One-Punch Man akan menawarkan para survivor kesempatan untuk mendapatkan kostum One-Punch Man yang ikonik, serta item in-game dan barang koleksi lainnya.

Survivor dan penggemar One-Punch Man di seluruh dunia termasuk Indonesia, lewat kerjasama ini memungkinkan mereka untuk menggunakan kemampuan karakter Saitama untuk mengalahkan lawan manapun dengan satu pukulan saja.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)