Ponsel Misterius Oppo Terima Sertifikat TKDN, Apa itu?

Sabtu, 26 Desember 2020 - 13:17 WIB
loading...
Ponsel Misterius Oppo Terima Sertifikat TKDN, Apa itu?
Oppotelah mendaftarkan ponsel baru untuk pasar Indonesia. Ponsel itu akan membuat lini ponsel Oppo makin variatif. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Sebuah ponsel misterius dari Oppo mendapatkan sertifikasi postel dan juga TKDN Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Ponsel ini memiliki kode CPH 2145 dan digadang-gadang hadir sebagai sebuah varian lain dari Reno5.

Sementara pada situs TKDN Kemenperin terdaftar dengan nomor sertifikat 989/SJ IND.8/TKDN/10/2020 dengan kandungan nilai TKDN sebesar 31.85%. (Baca juga : Kabar Baik, Zoom Akan Siapkan Layanan Email dan Kalender )

Sebelumnya, Oppo memutuskan untuk tidak memasarkan seri Pro dari lini Reno5 ke Indonesia. Sebagai gantinya pabrikan asal China tersebut telah menjanjikan varian lain yang akan menggantikan perangkat Pro dari Reno5 untuk pasar Indonesia.

Sayangnya, belum dapat diketahui apakah nama resmi perangkat ini di Indonesia. Namun, jika menilik dari kebiasaan Oppo sebelumnya bisa saja perangkat ini adalah varian F dari lini seri Reno seperti Reno2 F dan Reno4 F. (Baca juga : Tips Hindari Akun Bodong Penjual Voucher Game dan Diamond )

Berarti semakin jelas bahwa ada kehadiran dua lini Reno5 series di Indonesia nantinya. Opposendiri dijadwalkan akan segera memperkenalkan perangkat Reno5 series di Indonesia pada awal Januari mendatang.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)