Ini Tujuan Acer dan AMD Gelar Online Community Gathering

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Ini Tujuan Acer dan AMD Gelar Online Community Gathering
Acara online community gathering pertama di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Acer dan AMD sukses menyelenggarakan acara online community gathering pertama di Indonesia dengan tema Faster Stronger with AMD Ryzen 4000 Series yang dilaksanakan pada 18 Desember lalu. BACA JUGA - Sinovac Dibeli Indonesia, China Borong Vaksin COVID-19 Buatan Jerman dan Inggris

Mengambil konsep secara virtual melalui microsite faster-stronger.id, Acer memfokuskan dua produk yang dipaparkan dalam acara ini, yaitu Nitro 5 dengan AMD Ryzen 4000 H Series Mobile Processor dan laptop tipis Swift 3 AMD Ryzen 4000 U Series Mobile Processor. BACA JUGA- 1,2 Juta Dosis Diborong Indonesia, Riset Sebut Imunitas Vaksin Sinovac Terendah

"Komunitas merupakan salah satu aset penting bagi Acer karena mereka mewakilkan suara dari para pelanggan setia. Kehadirannya membantu kami untuk bisa menciptakan produk yang lebih baik lagi melalui masukan-masukan yang membangun. Di lain sisi kami juga membutuhkan mitra terbaik guna menciptakan inovasi terdepan dalam pemenuhan berbagai kebutuhan pasar yang beragam. Karena itulah Acer bermitra dengan AMD yang memiliki nama besar di industri," ujar Product Manager Gaming Acer Indonesia, Andreas Lesmana dalam keterangan tertulisnya.

Dalam kesempatan yang sama Business Development Manager AMD di Indonesia, Armawati mengutarakan, prosesor AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processor untuk laptop merupakan pilihan terbaik yang sangat direkomendasikan baik untuk user yang menginginkan laptop gaming ataupun laptop tipis dengan performa hebat dan serba bisa.

"Prosesor AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processor dengan grafis Radeon menggunakan fabrikasi dengan arsitektur 7nm pertama dan satu-satunya untuk laptop yang memberikan keunggulan dalam menghadirkan performa komputasi yang kencang namun tetap dengan konsumsi daya yang lebih rendah. AMD selalu berupaya untuk menghadirkan inovasi teknologi guna memenuhi kebutuhan komputasi masyarakat masa kini yang produktif dan high mobility," paparnya.

Sementara itu, dalam gathering, The Lazy Monday & Team Lab Jagat Review juga memaparkan hasil uji coba langsung mereka dalam berbagai skenario untuk merasakan keandalan laptop Nitro 5 dengan AMD Ryzen 4000 H Series Mobile Processor dan Swift 3 dengan AMD Ryzen 4000 U Series Mobile Processor. Kesimpulannya, baik The Lazy Monday maupun Team Lab Jagat Review setuju bahwa performa dan keunggulan masing-masing produk mampu dibuktikan secara real dan berjalan smooth, terutama saat diuji untuk bermain game dan menjalankan sejumlah aplikasi editing video.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)