Percepatan Digital Smart-Office, Huawei Hadirkan HUAWEI IdeaHub

Rabu, 23 Desember 2020 - 11:43 WIB
loading...
A A A
Melalui teknologi dalam Huawei IdeaHub Series, Huawei terus berinovasi dalam memberikan ruang kerja tradisional ke digital dan mendukung ekosistem smart-office.

Promosi:

Hari ini Huawei juga menandatangani kerjasama dengan dua partner, ECS dan VTI untuk memberikan pengalaman menggunakan IdeaHub dan Cloud Meeting yang lebih menyeluruh end-to-end. Bersama ECS dan VTI, Huawei berharap pengguna Huawei Ideahub merasa kebutuhan mereka terpenuhi dari mulai memilih, membeli, mendapatkan, serta menggunakan Ideahub secara optimal.

Pembeli berhak mendapatkan langganan Huawei Cloud Meeting selama satu tahun gratis setiap pembelian HUAWEI IdeaHub Series. Jika anda memiliki pertanyaan lainnya mengenai promosi dari HUAWEI IdeaHub dan Cloud Meeting, silahkan hubungi partner kami ECS: atau VTI:, dan Huawei juga memiliki berbagai acara pemasaran bersama dengan dua partner hebat ini kedepannya.
Percepatan Digital Smart-Office, Huawei Hadirkan HUAWEI IdeaHub

Bukan Sekedar Konferensi, Kolaborasi yang Lebih Baik

Saat dunia bertransformasi dengan cepat, bekerja dan belajar jarak jauh telah menjadi kebiasaan, HUAWEI IdeaHub menandai batas baru bagi pemerintah, pendidikan, kesehatan, UKM, dan individu untuk bersiap menghadapi normal baru. Untuk informasi lebih lanjut tentang HUAWEI IdeaHub, silahkan kunjungi Instagram @huaweientid.
Atau pelajari lebih lanjut di: Huawei IdeaHub.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)