Samsung Siapkan Empat Ponsel Layar Lipat di Tahun 2021

Senin, 21 Desember 2020 - 18:40 WIB
loading...
Samsung Siapkan Empat Ponsel Layar Lipat di Tahun 2021
Samsung dikabarkan sudah menyiapkan empat ponsel layar lipat untuk dipasarkan di tahun 2021. Foto/GSM Arena
A A A
SEOUL - Samsung dikabarkan akan merilis empat foldable phone atau ponsel layar lipat di tahuna 2021. Kabar tersebut pertama kali dihembuskan kantor berita Korea, ETNews. (Baca juga: Lihat, Ini Foto Pertama dari Galaxy Z Fold3 dengan Kamera di Dalam Layar )

Deretan ponsel lipat tersebut akan terdiri dari dua model Galaxy Z Fold dan dua model Galaxy Z Flip, demikian dilansir dari GSM Arena, Senin (21/12/2020). Untuk menyelaraskan dengan skema penamaan Z “Fold3”, Samsung mungkin menamai model lainnya dengan “Z Flip3”, dan seterusnya.

Keduanya mungkin hadir dengan fitur dan performa yang berbeda. Tapi semua ponsel Galaxy Z diharapkan datang dengan dukungan 5G. Produksi massal kabarnya akan dimulai sekitar bulan Agustus.

Dilaporkan bahwa Samsung berencana memasukkan dukungan S Pen untuk Z Fold3. Sayangnya, tampilan Fold generasi pertama dan kedua terlalu rapuh untuk mendukung jenis input ini. (Baca juga: Wisata ke Puncak, Pengunjung Wajib Tunjukkan Hasil Rapid Test Antigen )

Melihat lebih jauh ke 2022 mendatang, ETNews melaporkan bahwa Samsung bahkan mungkin berencana untuk merilis smartphone yang dapat digulung pada akhir 2021 atau tahun berikutnya. Kabar ini menyusul laporan sebelumnya yang mengatakan Samsung akan menghapus lineup Galaxy Note-nya, dan akan merilis ponsel flagship Galaxy S pada paruh pertama pada 2021.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)