Among Us Kini Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Sabtu, 19 Desember 2020 - 07:02 WIB
loading...
Among Us Kini Bisa Dimainkan di Nintendo Switch
Game Among Us. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Among Us, game yang belakangan sedang ngetren kini bisa dimainkan di Nintendo Switch. (Baca: Ini Inisial Tersangka Pemberi dan Penerima Suap yang Melibatkan Edhy Prabowo)

Kabar tersebut diumumkan dalam acara showcase Nintendo Direct, yang berfokus pada game indie. Baca Juga - Fakta Rolex Green Submariner di Lingkaran Dugaan Korupsi Edhy Prabowo

Among Us di Nintendo Switch akan hadir dengan fitur cross-play yang memungkinkan gamer di hardware berbeda untuk bermain bersama, demikian dikutip dari The Verge, Kamis (17/12/2020).

Game besutan Innersloth ini merupakan game online yang dapat dimainkan bersama, di mana para pemai harus bekerja untuk menyelesaikan miisi di sebuah kapal dan mencari tahu siapa imposter di antara kru yang ada.

Baru-baru ini InnerSloth mengungkap detail soal peta baru mereka.

Peta keempat yang diberi nama The Airship ini akan bisa dinikmati pemain pada awal 2021 mendatang.

Peta Airship ini menampilkan misi dan tugas yang jauh lebih rumit daripada peta sebelumnya, termasuk tangga dan lift yang perlu digunakan pemain untuk mengakses berbagai area kapal.

Dengan peta baru ini, pemain juga bisa memilih beberapa spawn points yang tersedia setelah rapat selesai jika tidak ingin berkerumun dengan pemain lainnya dan menghindari imposter.

Peta itu pertama kali diperlihatkan bulan lalu melalui akun Twitter resmi Among Us. Peta tersebut menampilkan tingkat warna lebih cerah.

Selain itu, peta ini juga jauh lebih detail jika dibanding dengan peta yang sudah ada yang dimiliki gim ini sejak dirilis pada Juni 2018, jauh sebelum game ini viral seperti sekarang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)