Hujan Hadiah YouTube SiCepat akan Ditutup dengan Konser Virtual

Kamis, 17 Desember 2020 - 08:46 WIB
loading...
Hujan Hadiah YouTube SiCepat akan Ditutup dengan Konser Virtual
SiCepat Ekspres menyelenggarakan Virtual Konser yang akan disiarkan secara live di Instagram dan YouTube SiCepat Ekspres dan Rans Entertaintment pukul 18.30 WIB. Foto/ist
JAKARTA - SiCepat Ekspres telah menggelar program apresiasi terhadap pengguna setianya, yakni "Hujan Hadiah YouTube SiCepat". Program telah berlangsung sejak 3 Agustus 2020 dan akan mencapai puncaknya hari Selasa, 22 Desember 2020. (Baca juga: Tingkatkan Kinerja, SiCepat Gelar Program BARIS )

Untuk menutup program tersebut, SiCepat Ekspres menyelenggarakan Virtual Konser yang akan disiarkan secara live di Instagram dan YouTube SiCepat Ekspres dan Rans Entertaintment pukul 18.30 WIB.

Konser Virtual akan dimeriahkan oleh YouTuber ternama, artis papan atas dan band-band terkenal dengan special performance Bunga Citra Lestari dan Slank. Konser ini diadakan tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan ketat terkait pencegahan penyebaran covid-19.

Pada acara Virtual Konser Hujan Hadiah YouTube SiCepat ini juga bakal mengundi uang tunai ratusan juta rupiah, 57 motor Honda Beat, 15 motor Honda PCX, dan hadiah Grand prize 1 Unit Mobil BMW 5 520i dengan total nilai hadiah Rp7,5 miliar.

Chief Executive Officer (CEO) SiCepat Ekspres The Kim Hai mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti program Hujan Hadiah Youtube SiCepat. "Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat yang telah berjalan memberikan manfaat dan dampak positif pagi perusahaan dan masyarakat, tercatat lebih dari 1.200 pemenang mendapatkan hadiah yang diundi langsung melalui live YouTube SiCepat Ekspres dan YouTuber yang bekerja sama dengan SiCepat," kata Kim Hai.



Pada acara puncak ini, SiCepat akan mendapatkan Rekor MURI sebanyak dua kategori, yaitu Giveaway Pertama Menggunakan QR Code dan Giveaway Terlama Selama 5 Bulan. Rekor MURI yang diberikan tak lain karena SiCepat telah hadir di tengah masyarakat untuk memberikan layanan jasa terbaik dan melakukan inovasi program undian dengan menggunakan sistem QR Code pertama di Indonesia.

Masyarakat dan pengguna setia layanan SiCepat Ekspres masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Hujan Hadiah Youtube SiCepat dengan subscribe channel YouTube SiCepat Ekspres, follow Instagram @SiCepat_ekspres dan menyaksikan video content di YouTube channel SiCepat Ekspres. Peserta bisa mendapatkan nomor undian dari Scan QR Code atau memiliki resi SiCepat akan otomatis diundi pada program Hujan Hadiah Youtube SiCepat.

Terkait program, The Kim Hai mengimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan SiCepat. Untuk informasi pemenang undian Program Hujan Hadiah Youtube SiCepat dapat dilihat di website www.sicepat.com/news atau dapat menghubungi di nomor Call Center SiCepat (021) 5020 – 0050. (Baca juga: YIMM dan AHM Angkat Suara Soal Tren Pasar Skutik 160cc )
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE