Sukses Kelola Brand Secara Digital, Sejumlah Perusahaan Sabet Penghargaan

Rabu, 16 Desember 2020 - 22:35 WIB
loading...
Sukses Kelola Brand Secara Digital, Sejumlah Perusahaan Sabet Penghargaan
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Laporan terbaru Asosiasi Pengelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengungkap, hingga kuartal II 2020, pengguna internet di Indonesia mencapai 196,7 juta atau 73,7% dari populasi di Indonesia. Kondisi itu mendorong kahadiran infrastruktur internet yang semakin merata dan transformasi digital yang masif.

Bagi para pelaku usaha fakta itu tentu dapat dijadikan acuan dalam menjalankan bisnis di masa depan. Porsi pasar online yang semakin besar harus digarap dengan maksimal. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah membat sebuah brand semakin dikenal di ranah digital.

Untuk mengakomodasi aktivitas digital yang telah dilakukan para pelaku brand, INFOBRAND.ID bekerja sama TRAS N CO memberikan apresiasi yang setingi-tingginya melalui 'Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 & Top Digital Public Relations Award (IDPBA) 2020'.

( )

IDPBA merupakan penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand-nya melalui media digital atau internet.

Sedangkan 'Indonesia Top Digital Public Relation Award 2020 (ITDPRA)' merupakan penghargaan yang didedikasikan khusus kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil dalam memanfaatkan digital PR dalam membangun reputasi untuk menciptakan persepsi positif terhadap produk dan perusahaan.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, sekaligus penggagas acara mengatakan, para peraih penghargaan IDPBA adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini.

Para pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya.

“Kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” kata Tri, di Jakarta, Rabu (16/12/2020).

( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)